Jaringan BlackBerry Telkomsel Bermasalah

VIVAnews - Jaringan BlackBerry Telkomsel di Jakarta hari ini bermasalah karena adanya perbaikan jaringan. Hal itu juga diakui oleh Customer Service Telkomsel, Caroline.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, karena hari ini memang ada perbaikan jaringan di Jakarta," ujar Riani, petugas Caroline yang dihubungi oleh VIVAnews, Rabu 18 November 2009.

Menurut Riani, saat ini proses perbaikan masih terus berlangsung sehingga mengakibatkan layanan BlackBerry Telkomsel, baik BlackBerry Enterprise Service, maupun BlackBerry Internet Service, terganggu.

"Kami belum tahu kapan jaringan bisa segera pulih, namun kami berusaha untuk memperbaiki masalah ini secepatnya."

Akhir-akhir ini, jaringan BlackBerry Telkomsel memang sering bermasalah. Banyak pelanggan BlackBerry Telkomsel yang tidak bisa menerima dan mengirim pesan BlackBerry Mesenger, bahkan selalu gagal ketika mengirim email.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Seperti biasa, saat hendak dikonfirmasi oleh VIVAnews, Manager Corporate Communication Telkomsel Suryo Hadianto tak mengangkat telpon.

Sebelum ini, pelanggan Telkomsel juga sempat 'mangkel' dengan operator seluler terbesar di Indonesia ini, karena secara sepihak melakukan pemotongan batas kapasitas data 2GB untuk layanan internet limited Telkomsel Flash.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Namun, belakangan batas tersebut kembali diberlakukan karena banyak mendapat protes dari pelanggan.

Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024