Game Jokowi Sudah Dimainkan 100 Ribu Kali

Game Jokowi
Sumber :

VIVAnews - Tim pemenangan Jokowi-Ahok memilih cara-cara  kreatif  demi memikat warga Jakarta. Selain kemeja kotak-kotak, kini  mereka menggunakan game komputer. Dan game itu kini sudah sudah go international.

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Game yang diberi judul "Selamatkan Jakarta"  itu mengunakan sistem 30 level. Ada pula gambar Jokowi yang lengkap dengan baju kotak-kotak dalam game itu. Permainan ini hampir sama dengan Angry Birds. Anda yang bermain dalam game itu harus mengatur arah item yang akan dilempar untuk mengenai target.

Budi Purnomo Karjodihardjo, Koordinator Bidang Komunikasi & Media Center, Tim Kampanye Jokowi-Basuki, mengatakan  bahwa hingga pukul 12 siang Kamis 16 Agustus 2012, game ini sudah dimainkan 100.000 kali, yang masuk melalui jalur web metric, facebook, maupun fun game.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

"Kami sangat terkejut dengan antusias warga. Jumlah itu tidak termasuk mereka yang belum termonitor," katanya.

Ditambahkan Budi Purnomo, game "Selamatkan Jakarta" juga masuk dalam trending topik, yang artinya sudah sangat populer di dunia maya. Dan diharapkan penggiat media sosial mensosialisaikan game edukatif ini.

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Untuk mencoba bermain game ini bisa buka di sini.

Menteri Kabinet Indonesia Maju Buka Puasa Bersama Presiden Jokowi di istana

Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta Pusat pada Kamis, 28 Maret 2024. Namun, ada beberapa

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024