5 Ponsel Lenovo Meluncur di Indonesia

Lenovo IdeaPhone S720
Sumber :
  • mobitelefon.ru

VIVAnews - Di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 di Las Vegas pada Januari lalu, Lenovo meluncurkan lima ponsel pintar terbaru.

Ditunggu-tunggu, kelima ponsel itu akhirnya meluncur di Indonesia kemarin, Selasa 12 Februari 2013. Setiap produk dari ponsel terbaru itu menawarkan konfigurasi spesifik yang dibuat sesuai dengan segmen pengguna yang berbeda dan harga yang kompetitif.

Dimulai dengan dua ponsel cerdas seri S, yakni ponsel berfitur multimedia dan hiburan. Selain itu, keduanya dirancang untuk para profesional muda yang memiliki perhatian terhadap desain.

Selanjutnya, satu seri P, yang membidik kalangan profesional, dilengkapi dengan baterai tahan lama serta fitur keamanan antivirus.

Terakhir, dua seri A, yang menyasar pengguna baru, namun memiliki anggaran terbatas.

Sandy Lumy, Presiden Direktur Lenovo Indonesia mengatakan, sebagai pemain baru di jagat smartphone, Lenovo saat ini mengaku sedang melakukan penetrasi pasar, khususnya di Tanah Air.

"Kami menawarkan harga yang terjangkau untuk menarik perhatian konsumen Indonesia," kata Sandy Lumy di Jakarta, Selasa 12 Februari 2013.

Mengutip IDC, dia mengatakan, Indonesia adalah pasar yang sangat menjanjikan bagi vendor ponsel Android. Ada sekitar 14 juta ponsel Android terjual pada triwulan kedua tahun lalu.

"Pada 2013, kami berharap bisa memasarkan satu juta unit dari semua seri," ungkapnya optimistis.

Berikut sekilas info spesifikasi kelima ponsel Lenovo:

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Lenovo IdeaPhone S720
Ponsel multimedia berkekuatan besar

Lenovo IdeaPhone S720

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ponsel cerdas ini menggunakan CPU MTK MT6577 dual core 1GHz dan didukung dengan baterai 2.000 mAh. Memakai layar IPS sebesar 4,5 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel, IdeaPhone S720 didukung dengan kamera belakang berukuran 8 MP dan kamera depan 1 MP. Sistem operasi Android 4.0 disematkan di ponsel cerdas satu ini. Harganya Rp2,49 juta.

Lenovo IdeaPhone S890
Dioptimalkan untuk hiburan

Lenovo IdeaPhone S890

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

IdeaPhone S890 berlayar HD 5 inci beresolusi 960 x 540 piksel, cocok untuk menampilkan foto dan video HD. Kamera 8 MP auto flash dan software kamera super dari Lenovo dibenamkan untuk mengambil foto dengan cahaya minim. Ponsel ini juga super langsing dengan dimensi 14,3 x 7,4 x 0,9 cm. Harganya Rp2,79 juta.

Lenovo IdeaPhone P770
Perangkat bisnis untuk profesional

Lenovo IdeaPhone P770

IdeaPhone P770 adalah ponsel berkekuatan besar dengan baterai 3.500mAh, sehingga memberikan waktu bicara hingga 30 jam dalam satu kali pengisian baterai. Uniknya, ponsel cerdas ini bisa berfungsi sebagai charger untuk perangkat ponsel cerdas lain. Selain itu, file data akan aman karena dilindungi software antivirus dari Lenovo. Ponsel untuk kalangan profesional ini dilego dengan harga Rp2,59 juta.

Lenovo IdeaPhone A690
Berbekal slot dua kartu SIM

Ponsel dengan harga paling terjangkau dibandingkan yang lain. Sudah didukung CPU MTK 6575 1GHz, sehingga membuat kinerjanya tidak "semurah" harganya. Layar WVGA 4 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel membuat tampilan visual lebih tajam. Seperti ponsel China pada umumnya, IdeaPhone A690 pun memiliki slot kartu dual SIM. Tertarik? Anda cukup merogoh kocek Rp1,14 juta.

Lenovo IdeaPhone A800
Ponsel pintar pemula yang serba bisa

Dipersenjatai CPU dual core 1,2 Ghz untuk menyokong kinerja ponsel. Layar FWVGA 4,5 inci dan baterai 2.000mAH, membuat ponsel ini menawarkan kinerja terbaik saat digunakan untuk foto, games, dan browsing Web. Ponsel cerdas untuk para pemula, tapi memiliki kemampuan serba bisa ini dibanderol dengan harga Rp1,64 juta. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya