Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Bocor?

Ilustrasi tablet Samsung
Sumber :
  • androidheadlines.com
VIVAnews -
Naik Drastis! Ada 1,2 juta Orang Naik Angkutan Umum di Hari Terakhir Libur Lebaran
Samsung memang belum mengonfirmasi kehadiran Galaxy Note 3. Namun, sebuah website China bernama MyDrivers mengklaim telah "bertemu" Galaxy Note 3 secara
up close and personal
Viral Turis Korea Dikecam Gegara Tindakan Tak Senonoh di Festival Kebudayaan Thailand
.
Bertemu Airlangga di Jakarta, Bobby: Saya Diundang, Gak Sopan Kalau Tak Datang

Pada gambar yang dimiliki
MyDrivers,
seperti dilansir
SamMobile,
Rabu
1 Mei 2013, tampak Galaxy Note 3 bersanding dengan Galaxy Note 2. Galaxy Note versi teranyar hadir dengan ukuran lebih besar.


Website itu memaparkan bahwa Galaxy Note 3 akan muncul dengan layar berukuran 5,99 inci beresolusi Full-HD 1920 x1080 piksel, jelas lebih tajam dari Galaxy Note 2 yang hanya 720 x 1280 piksel.


Di balik layar yang tajam, bekerja dua buah prosesor, yaitu Exynos 5410 Octa A15 clocking 2 GHz dan prosesor A7 1,7 GHz. Prosesor itu semakin perkasa dengan dukungan RAM sebesar 3 GB, dibandingkan Galaxy S4 hanya 2 GB dengan kemampuan prosesor yang sekelas.


Galaxy Note 2 (kanan) bersanding dengan perangkat yang diduga kuat sebagai Galaxy Note 3. (MyDrivers)

Untuk ruang penyimpanan, terdapat storage sebesar 32GB. Tidak ada keterangan apakah kapasitas ini masih bisa diperbesar dengan kartu microSD.


Perangkat Galaxy Note 3 yang ada di gambar muncul dengan kode I9500, berbeda dengan dua Galaxy Note sebelumnya, yaitu GT-N7000 dan GT-N7100. Tidak tampaknya logo Samsung membuat validitas data untuk foto tersebut dipertanyakan.


Samsung sendiri belum menanggapi terkait beredarnya foto ini di Internet. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya