Membabi Buta, Gerombolan Lebah Serang Pasangan Berkuda

Sekawanan lebah
Sumber :
  • http://berkshirefarmsapiary.wordpress.com
VIVAnews -
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Hari Rabu silam, Kristen Beauregard (44 tahun), bersama pacarnya sedang berolahraga dengan membawa dua kuda poni miliknya bernama Trump dan Chip di daerah Texas Utara, AS. Ketika mereka sedang asyik berolahraga, tak disangka-sangka segerombolan lebah datang menyerang.

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Menurut laporan Beauregard, jumlah lebah itu 30.000-an ekor. Tanpa basa-basi, binatang itu langsung menyengat wajah Beauregard sebanyak 200 kali, dan kedua kudanya tewas.
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini


"Lebah-lebah itu mengejar ke mana kami berlari dan terus mengikuti. Kejadiannya seperti sebuah adegan film action," kata Beauregard, dilansir
Latin Post,
29 Juli 2013.


Beauregard dan pacarnya beruntung karena masih bisa menyelamatkan diri dengan melompat ke sebuah kolam. Sementara kedua kudanya tak tertolong, diserang dengan membabi buta, seluruh tubuhnya dipenuhi lebah.


"Ketika kami mencoba berdiri di atas kolam, lebah itu langsung menyengat wajah dan hidung saya," kisah Beauregard.


Beauregard juga menceritakan, dia dan pacarnya segera keluar dari kolam dan berlari ke rumahnya.


"Lebah itu terus mengikuti hingga menabrak jendela rumah. Dari dalam rumah, kami menyaksikan dua kuda poni kami diserbu hampir 30.000-an lebah. Badannya terlihat seperti berkilau, karena dipenuhi lebah-lebah," ujar Beauregard sambil menangis.


Kuda yang bernama Chip langsung tewas di tempat dengan kondisi sangat mengenaskan. Sementara kuda bernama Trump langsung dibawa ke rumah sakit, namun setelah beberapa hari perawatan, nyawanya juga tak tertolong.


Kondisi Beauregard juga tak kalah mengenaskan. Wajahnya bengkak-bengkak akibat disengat kala mengeluarkan kepala untuk bernapas dari dalam kolam.


Dari hitungan sengatan lebah yang dicabut oleh dokter, Beauregard menerima 200 sengatan lebah, sementara pacarnya 50 sengatan.


Hingga kini, belum diketahui apa sebab lebah itu menyerang Beauregard dan kuda-kudanya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya