Jaringan BlackBerry Telkomsel Bermasalah

VIVAnews - Jaringan BlackBerry Telkomsel di Jakarta hari ini bermasalah karena adanya perbaikan jaringan. Hal itu juga diakui oleh Customer Service Telkomsel, Caroline.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, karena hari ini memang ada perbaikan jaringan di Jakarta," ujar Riani, petugas Caroline yang dihubungi oleh VIVAnews, Rabu 18 November 2009.

Menurut Riani, saat ini proses perbaikan masih terus berlangsung sehingga mengakibatkan layanan BlackBerry Telkomsel, baik BlackBerry Enterprise Service, maupun BlackBerry Internet Service, terganggu.

"Kami belum tahu kapan jaringan bisa segera pulih, namun kami berusaha untuk memperbaiki masalah ini secepatnya."

Akhir-akhir ini, jaringan BlackBerry Telkomsel memang sering bermasalah. Banyak pelanggan BlackBerry Telkomsel yang tidak bisa menerima dan mengirim pesan BlackBerry Mesenger, bahkan selalu gagal ketika mengirim email.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Seperti biasa, saat hendak dikonfirmasi oleh VIVAnews, Manager Corporate Communication Telkomsel Suryo Hadianto tak mengangkat telpon.

Sebelum ini, pelanggan Telkomsel juga sempat 'mangkel' dengan operator seluler terbesar di Indonesia ini, karena secara sepihak melakukan pemotongan batas kapasitas data 2GB untuk layanan internet limited Telkomsel Flash.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Namun, belakangan batas tersebut kembali diberlakukan karena banyak mendapat protes dari pelanggan.

Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024