Game Online

Speedy Games Championship Sapa Bandung

VIVAnews - Menyusul sukses penyelenggaraan Speedy Games Championship di Jakarta Desember silam, PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) berencana menggelar acara serupa di Bandung pada Januari 2010.

Sebagai informasi, Speedy Games merupakan layanan konten game online yang bisa dimainkan secara bersamaan oleh para pelanggan Speedy melalui situs web. Sejauh ini, situs tersebut menyediakan lebih dari 130 jenis game online.

Nantinya, setelah sukses menggelar acara serupa di Kota Kembang, Telkom juga akan menggelarnya di kota-kota besar lain seperti Jogyakarta, Surabaya, Medan, Makasar, dan Balikpapan yang dimainkan melalui askes internet Speedy.

“Event reguler ini diadakan guna memfasilitasi para Gamers Indonesia untuk menunjukkan kebolehannya bermain game secara online,” kata Eddy Kurnia, VP Public and Marketing Telkom pada keterangannya, 11 Januari 2009.

“Di sisi lain, layanan Speedy Games merupakan bentuk keseriusan Telkom dalam menggarap bisnis T.I.M.E (Telecommunication, Information, Multimedia dan Edutainment) di Indonesia,” ucap Eddy.

Di Jakarta, Event Speedy Games Championship diselenggarakan di Mall La-Piazza Jakarta, yang melibatkan 160 peserta, mewakili 41 tim dari Jabodetabek. Kejuaraan sesi pertama ini mempertandingkan game Counter Strike dan Left 4 Dead yang memperebutkan total hadiah Rp 20 juta.

Rencananya, turnamen sesi kedua yang diselenggarakan di Bandung akan diadakan pada 23-24 Januari 2010. Selanjutnya, disusul Balikpapan (Februari), Surabaya (Maret), Yogyakarta (April), Medan (Mei) dan Makasar (Juli). Pemenang kompetisi game di tiap-tiap kota akan mewakili kotanya pada Grand Final Speedy Games Championship yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Juli 2010 mendatang.

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024
Gedung Kejaksaan Agung

Alasan Kejaksaan Agung Izinkan 5 Smelter Timah Tetap Beroperasi Meski Disita

Kejaksaan Agung (Kejagung) memutuskan agar smelter timah dari lima perusahaan bisa tetap beroperasi walau sudah disita terkait kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas t

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024