Program Operator

Garap Anak Muda, IM3 Raih Penghargaan

VIVAnews - Tim marketing Indosat berhasil meraih Juara Pertama ajang Marketing Dream Team Champions (MDTC) 2009. Ajang tersebut diselenggarakan oleh majalah SWA bekerja sama dengan Mark Plus dan Indonesia Marketing Association (IMA).

Penghargaan diberikan terhadap program marketing IM3, salah satu layanan prabayar seluler Indosat yang memiliki fokus pada segmen anak  muda. Melalui topik berjudul ‘IM3 Trendsetter in Youth Online Marketer’, tim pemasar Indosat berhasil menyabet penghargaan sebagai Tim Pemasar Terbaik MDTC 2009.

“IM3 kami posisikan menjadi merek gaya hidup yang secara konsisten menggarap anak muda,” kata Guntur Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, pada keterangannya, 3 Februari 2010. “Kami gembira bahwa kerja keras kami mengelola merek dan layanan IM3 pada pelanggan segmen anak muda mendapatkan pengakuan,” ucapnya.

Dalam penghargaan ini, program marketing IM3 dinilai mampu melihat pasar ceruk (niche market) yang unik dari segmen anak muda. Adapun layanan meliputi SMS dan data, selain juga voice, dengan menghadirkan konten, komunitas dan brand ambassador yang semuanya ber-genre anak muda dalam program-program marketingnya.

“Melalui IM3, Indosat menjadi operator pertama yang hadir dengan fokus pada segmen anak muda pada tahun 2001,” klaim Guntur. “Kami menyajikan layanan dan  program marketing yang fokus pada apa yang dibutuhkan anak muda dalam menggunakan layanan telekomunikasi,” ucapnya.

Keseriusan IM3 dalam menggarap segmen muda ini dilakukan dengan mengembangkan budaya online secara positif. Misalnya melalui voucher internet, BlackBerry prabayar harian, mingguan, bulanan, serta aktivasi merek melalui komunitas seperti IM3 Mobile Community dan IM3 School Community.

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024
Gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero

Sergio Aguero memberi masukan kepada gelandang Newcastle United, Bruno Guimaraes. Dia memberi saran agar pemain asal Brasil itu pindah ke Manchester City.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024