Game First Person Shooter Hadir di Facebook

Paradise Paintball, game FPS pertama di Facebook
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Dengan semakin berkembangnya game di jejaring sosial, kita melihat berbagai macam tipe game diluncurkan. Salah satu yang menarik adalah Paradise Paintball 3D yang dibuat oleh CMune, pengembang game asal China.

Game Paradise Paintball 3D merupakan game dengan genre first person shooter, tetapi sangat mendukung aktivitas sosial dan cocok pula di Facebook.

Dengan game ini, pengembang mencoba mengisi kekosongan pilihan game antara Massive Multiplayer Online, First Person Shoot, dan game sosial. Adapun untuk permainannya, game ini menggunakan standar game FPS seperti biasa.

Seperti VIVAnews kutip dari Socialtimes, 14 April 2010, setelah pengguna melakukan sign in, membuat user name dan avatar, pengguna sudah bisa langsung membantai pengguna lain.

Saat bermain, pengguna juga akan mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk mengupgrade perlengkapan atau membeli dekorasi untuk avatar. Tentu saja, jika ingin cepat jago, atau membeli senjata dan amunisi yang lebih hebat, pengguna bisa membeli upgrade menggunakan uang betulan.

Yang menarik, game ini juga mendukung multi platform. Artinya, pengguna bisa memainkannya dari MySpace, Facebook, portal milik pengembang game tersebut, atau lewat widget.

Anda punya akun Facebook? Coba mainkan game tersebut dari sini.

Viral Ramalan Hard Gumay Soal Chandrika Chika: Kurangi Aktivitas yang Banyak Melanggar Aturan
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Baru-baru ini, Ari Sigit menjadi pusat perhatian di media sosial. Cucu Soeharto itu telah sah menjadi suami dari Suci Winata. Awalnya, perhatian terhadap mereka muncul se

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024