Mito Hadirkan Ponsel Qwerty Rp 500 Ribu

Mito Mobile M220 Master Phone
Sumber :
  • mitomobile.com

VIVAnews - Tren ponsel Qwerty dewasa ini berhasil menggairahkan pasar ponsel di Tanah Air. Kesempatan tersebut tidak ingin disia-siakan para produsen ponsel lokal.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Mito Mobile salah satunya. Mereka kembali menambah jajaran ponsel Qwerty-nya di segmen entry level, yakni Mito 220 Master Phone.

Masih mengadopsi teknologi dual on GSM-GSM, kali ini Mito mengandalkan fitur video chat yang didukung dual camera VGA dan konektivitas GPRS class 12.

“Dalam mengeluarkan produk baru, kami selalu mempertimbangkan keinginan pelanggan. Dan saat ini, fitur video chat sedang banyak diminati. Sebab itu, kami membenamkan fitur tersebut pada Mito 220 Master Phone,” kata Hansen Lie, direktur utama MITO Mobile pada keterangannya, Kamis 29 April 2010.

Seperti ponsel Qwerty pada umumnya, Mito tidak lupa melengkapi ponsel teranyarnya tersebut dengan fitur Java. Artinya, aplikasi Facebook, Twitter, Friendster, sampai eBuddy Messenger untuk aplikasi chatting dengan Yahoo Messenger, MSN Messenger, Facebook Chat, dan Google Talk bisa dijalankan.

Berbicara tentang fitur multimedianya, Mito 220 Master Phone ini memiliki pemutar MP3/MP4, perekam suara, radio FM, melody composer, dan dual camera, masing-masing di sisi depan dan belakang ponsel dengan resolusi sama, yakni VGA (640x480 piksel).

“Dengan fitur video chat, pengguna dapat melakukan chatting sambil melihat video lawan bicaranya. Cara kerjanya serupa dengan webcam. Dengan demikian, pengguna bisa berinteraksi melalui layar video,” kata Hansen.

Selain itu, Mito 220 Master Phone ini menyematkan sejumlah fitur tambahan seperti Skype, Yahoo, dan shortcut untuk mengakses situs-situs berita lokal.

Ponsel bertenaga 900 mAh, yang tersedia di pasar sekarang ini dengan pilihan warna hitam, putih, merah ini, dibanderol Mito dengan harga Rp 499.000. (art)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

 Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024