BlackBerry Onyx Putih Siap Hadir di Indonesia

BlackBerry Onyx Putih
Sumber :
  • pocket-lint.com

VIVAnews - Setelah hadir di Inggris pertengahan bulan lalu, akhirnya BlackBerry Onyx putih dipastikan akan hadir di Indonesia.

Jika tidak ada aral melintang, akhir bulan Mei ini BlackBerry Onyx putih akan beredar di tanah air. Adapun operator yang akan membawanya ke pasar Indonesia adalah XL Axiata.

“Mudah-mudahan akhir bulan ini barangnya sudah sampai, jadi bisa langsung dipasarkan,” kata Handono Warih, General Manager Sales BlackBerry & Internet Service XL, ketika berbincang-bincang dengan VIVAnews di Jakarta, 17 Mei 2010.

Sesuai dengan janjinya pada bulan April lalu, operator selular yang baru saja membukukan laba bersih Rp 598 miliar pada kuartal satu 2010 ini mengantarkan warna baru BlackBerry Onyx ke Indonesia.

Nantinya, kata Warih, BlackBerry Onyx barunya itu akan mendukung program promo tarif BlackBerryOne XL terbaru, yakni 99 ribu rupiah per bulan (Full BlackBerry Internet Service).

Selain itu, kata Warih, nantinya tidak ada sesi pre-order untuk perangkat Onyx putih kali ini.

“Langsung jualan. Sekitar 5.000 unit pertama segera kami siapkan untuk program tersebut. Jadi, semacam layanan nilai tambah untuk menarik perhatian konsumen,” ucap Warih.

Tak hanya untuk konsumen, XL juga memberikan program bagi 400 dealer resminya yang menjual BlackBerry XL. “Dari jumlah itu, beberapa di antaranya akan mendapatkan hadiah liburan ke Universal Studio Singapore,” ucap Warih. (hs)

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024