Google Resmikan Browser untuk Apple Mac OS

Logo Google Chrome.
Sumber :

VIVAnews - Google telah mengumumkan versi stabil pertama dari Google Chrome untuk pengguna Apple Macintosh. Browser tersebut kini sudah bisa di-download.
 
Mike Smith, Product Manager of Google Chrome Team, seperti dikutip dari blog-nya, 26 Mei 2010, menyebutkan, dengan gembira pihaknya mengumumkan bahwa Google Chrome untuk Mac telah melewati fase beta ke versi stabil.

“Kami yakin bahwa browser ini tidak hanya menawarkan kestabilan, kinerja, dan tampilan yang diharapkan oleh seluruh pengguna Mac, tetapi ini juga merupakan aplikasi yang didesain untuk Mac yang membuat pengguna merasa nyaman memakainya, seperti aplikasi Mac lain,” ucap Smith.

Rilis terbaru dari Google Chrome bisa di-download dari alamat berikut. Adapun kebutuhan sistem untuk browser yang bersangkutan adalah Mac OSX 10.5 atau yang lebih baru, dan hanya mendukung Macintosh berbasis platform Intel.

Sebagai informasi, Google Chrome sendiri menggunakan basis WebKit rendering engine dan Application Programming Interface yang digunakan Apple. Akan tetapi, beda dengan Safari, Chrome menyediakan berbagai fitur unik seperti plugin tambahan yang bisa memodifikasi bagaimana browser bekerja. (wm)

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Denny Cagur

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Setelah resmi terpilih jadi anggota DPR RI, Denny Cagur mengungkap ke depannya ia akan memprioritaskan karier sebagai wakil rakyat dan mengurangi kegiatan entertainment.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024