RIM Beli Alamat URL BlackPad.com

Ilustrasi belanja keperluan rumah tangga.
Sumber :
  • getentrepreneurial.com

VIVAnews - Seseorang di Research In Motion (RIM), setidaknya mengaku dari perusahaan tersebut membeli alamat domain BlackPad.com. Domain tersebut diperkirakan menjadi situs resmi produk tablet besutan RIM yang rumornya sudah lama beredar.

Informasi seputar pembelian nama domain tersebut dicantumkan oleh pencarian (lookup) terhadap nama domain. Menurut informasi pendaftaran, RIM membeli domain BlackPad.com tersebut pada awal bulan ini.

Seperti dikutip dari MobileCrunch, Kamis 29 Juli 2010, alamat domain tersebut sebelumnya pernah berpindah tangan setidaknya satu kali dan telah dijajakan oleh pemilik terdahulu sejak Januari 2002.

Sampai saat ini juga belum ada paten atas nama BlackPad. Dengan demikian, kemungkinan besar RIM membeli alamat domain dari pemilik sebelumnya tanpa biaya yang terlalu tinggi.

Seperti proyek yang belum diumumkan secara resmi lainnya, pembelian nama domain ini juga belum menandakan apa pun. Namun, nama ‘BlackPad’ sendiri sudah beredar sejak lama sejak RIM dikabarkan akan menyiapkan komputer tablet menyaingi iPad buatan Apple. (art)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024