Telkom Andalkan VAS untuk Retensi Pelanggan

foto ilustrasi bts
Sumber :

VIVAnews - Untuk memanjakan pelanggan, Telkom Flexi, unit bisnis Telkom Group yang bergerak di bidang fixed wireless access (FWA), akan memfokuskan pada penawaran layanan nilai tambah. Salah satunya, program kuis undian lewat SMS cukup diminati pelanggan Flexi.

Triana Mulyatsa, Executive General Manager Telkom Divisi Flexi, menyebutkan, animo pelanggan Flexi dalam mengikuti kuis SMS lumayan tinggi.

“Setiap program SMS berhadiah yang kami gelar selalu diikuti sekitar 100 hingga 200 ribu pelanggan,” kata Triana pada keterangan tertulis di Jakarta, Selasa 10 Agustus 2010.

Sebagai informasi, hingga kuartal I-2010, jumlah pelanggan Flexi tercatat 15,9 juta nomor, atau naik 19 persen dibanding setahun sebelumnya. Jumlah tersebut diproyeksikan mencapai 18 juta nomor pada akhir 2010.

Ke depan, Triana mengatakan, ada puluhan program kuis berhadiah yang siap digelar Flexi bersama pihak ketiga. Namun, hanya dipersiapkan enam hadiah premium, misalnya mobil.

Berbicara VAS, Flexi tak cuma berharap pada kuis SMS. Produk FWA yang beroperasi di jaringan CDMA frekuensi 800 MHz ini juga menyuguhkan layanan konten.

“Kami tak hanya menawarkan hadiah, tetapi juga rich content seperti wallpaper atau ringtone sebagai apresiasi pada pelanggan,” tuturnya. (art)

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali mendatangi rumah pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024