SMS Realtime untuk Komunitas Axis

Axis baru saja mengumumkan kerja samanya dengan InTelestage untuk memungkinkan layanan SMS secara real time antaranggota komunitas Axis Salam yang belum lama dibentuk operator selular terbaru di Tanah Air tersebut Bulan Ramadhan silam.

InTelestage merupakan layanan SMS secara real time besutan Business Logic Systems, spesialis bidang customer intelligence, otomatisasi pemasaran serta penyedia solusi loyalitas customer bagi operator jaringan bergerak.

Bagi siapapun yang baru bergabung dengan AXIS Salam akan secara otomatis mendapatkan pesan berupa pesan teks yang berisi sambutan dan informasi bahwa mereka telah langsung terdaftar dalam program undian berhadiah.

Saat pelanggan melakukan isi ulang, mereka akan mendapatkan poin yang diakumulasikan pada akun mereka sesuai dengan biaya yang telah dikeluarkan.

"Peran InTelestage di sini adalah mengatur seluruh proses tersebut dan mengirimkan pesan teks untuk memberitahu pelanggan berapa banyak poin yang telah mereka kumpulkan, sebab semakin banyak poin berarti semakin besar kesempatan mereka untuk menang. Setiap enam minggu sekali, InTelestage akan menentukan pemenangnya secara otomatis," kata Vicks Kanagasingam, Presiden Asia Pasifik Business Logic Systems, dalam keterangan resminya kepada VIVAnews melalui e-mail, Jumat 19 Desember 2008.

Sementara itu, Johan Buse, Chief Marketing Officer AXIS Salam berharap kerja sama ini dapat memenuhi target pelanggannya pada akhir tahun. "Sistem ini dapat mengirim pesan teks secara otomatis kepada para pelanggan kami, yang mendorong mereka untuk melakukan isi ulang secara reguler. Hal ini akan menciptakan loyalitas dalam jangka panjang, dan mendukung kami mendapatkan 200.000 pengguna AXIS Salam hingga akhir tahun 2008," ucapnya.

Selain Axis, InTelestage juga telah menjadi mitra sejumlah operator bergerak terkemuka di dunia, termasuk Celcom, Saudi Telecom Company (STC) dan Telstra. Di samping itu, Business Logic Systems juga bekerja sama dengan Acision, Alcatel-Lucent dan Ericsson sebagai mitra infrastruktur jaringan mereka.

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara
PLTA Saguling yang dikelola PLN Indonesia Power.

Intip Keandalan Pembangkit Listrik EBT PLN Indonesia Power saat Lebaran 2024

PLN Indonesia Power (PLN IP) memastikan Unit Bisnis Pembangkitan (UBP) Saguling sebagai salah satu pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) tetap andal saat Lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024