Ramadan, Indonesia Unjuk Kekuatan di Twitter

Logo Twitter
Sumber :
  • dailybeats.de

VIVAnews - Sejak pukul 18.30, "Selamat berbuka" menjadi trending topic nomor satu, atau topik paling populer, di jagat media sosial Twitter. Bahkan di 10 besar trending topic, bercokol dua kata lain yang juga berkaitan dengan bulan Ramadan yakni "Ramadan" dan "Mubarak."

Akun Twitter bernama @saykoji menyebut, "Selamat berbuka TT no. 1 hehehe... wew banyaknya pengguna bahasa Indonesia di twitter :)."

Saykoji benar karena "selamat berbuka" merupakan ucapan khas Bahasa Indonesia dan Bahasa Melayu. Sementara dua kata lainnya adalah umum digunakan orang muslim di seluruh dunia.

Kata 'Ramadan' atau 'Ramadhan' sendiri telah menduduki trending topic dari kemarin. Rabu 11 Agustus 2010 siang, kata 'Ramadan' sempat berada di posisi nomor satu.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Pada akhir 2009, Indonesia menempati posisi keenam terbesar pemakai Twitter di seluruh dunia. Posisi ini terus menanjak terbukti dengan beberapa kali menempatkan topik khas Indonesia di puncak jajaran trending topic.

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024