RIM Sediakan Garansi 24 Bulan di Indonesia

Penyerahan BlackBerry Gemini di Axis Center
Sumber :
  • axisworld.co.id

VIVAnews - Research In Motion (RIM) memperkenalkan model garansi baru untuk smartphone BlackBerry mereka. Kini, pelanggan BlackBerry mendapatkan layanan purna jual selama 24 bulan.

Pelanggan yang membeli smartphone BlackBerry dari semua mitra resmi RIM di tanah air, baik operator ataupun distributor akan menerima kartu garansi.

Kartu garansi tersebut dikeluarkan oleh salah satu dari tiga distributor lokal RIM di Indonesia yakni PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Cellular, dan PT Selular Media Infotama.

“Melalui program ini, pelanggan bisa langsung menukar smartphone BlackBerry mereka dengan yang baru,” sebut RIM dalam keterangannya, 12 Agustus 2010. “Penukaran berlaku jika pengguna mengalami masalah yang dicakup oleh garansi,” sebutnya.

Selain itu, pada keterangannya, RIM juga menyebutkan bahwa mereka berharap dapat menambah jumlah BlackBerry Authorized Customer Care Centers menjadi 36 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia pada akhir 2010.

Tujuannya agar pelanggan yang membutuhkan layanan purnajual di Indonesia dapat merujuk ke kartu garansi mereka serta dengan mudah mengunjungi lokasi-lokasi BlackBerry Authorized Customer Care Centers yang terdekat.

Untuk saat ini, informasi layanan purna jual untuk produk BlackBerry tersedia di sini.

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024