Program Kerja Sama Smart & Mobile-8 Diperluas

Peresmian penggunaan merek SmartFren oleh Smart Telecom dan Mobile-8
Sumber :
  • Dok. Mobile-8

VIVAnews - Memberikan pelayanan yang lebih baik pada pelanggannya merupakan prioritas PT Smart Telecom dan PT Mobile-8 Telecom Tbk. Untuk itu, kedua perusahaan sepakat untuk melakukan program apresiasi secara bersama-sama bagi pelanggan mereka.

Sebagai contoh, pada 7 Agustus 2010, Smart dan Mobile-8 mengajak pelanggan mereka menonton secara cuma-cuma film box office terbaru yakni “The Last Airbender” di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta.

“Program nonton bareng bersama pelanggan ini merupakan salah satu bentuk sinergi kerja sama Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom,” kata Direktur Utama Smart Telecom, Sutikno Widjaja, pada keterangannya di Jakarta, Kamis 12 Agustus 2010.

Sebelum ini, program nonton bareng pelanggan sudah dilakukan oleh Mobile-8 Telecom sebagai salah satu sarana untuk meretensi pelanggannya.

“Ke depannya, acara ini akan dilaksanakan oleh Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom secara reguler,” kata Direktur Utama Mobile-8 Telecom, Merza Fachys, pada kesempatan yang sama.

Pada kesempatan kali ini, sebanyak 535 pelanggan layanan prabayar dan paskabayar Smart dan Fren mendapatkan kesempatan untuk nonton bareng. Undangan disampaikan lewat SMS bagi pelanggan yang paling aktif memanfaatkan layanan telekomunikasi kedua perusahaan itu. (art)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024