Smartfren Hadirkan Program Kepemilikan Ponsel

Samsung SCH R-351 gratis bagi pelanggan Smartfren kontrak 1 tahun
Sumber :
  • Dok. Samsung

VIVAnews - Smart Telecom dan Mobile-8 Telecom menawarkan kemudahan untuk pengguna yang ingin memiliki ponsel lewat program Smartfren Handset Ownership Program (SHOP).

Program ‘gratis hape’ tersebut digadang-gadang sebagai program pertama yang ditawarkan di pasar telekomunikasi Indonesia. Adapun segmen pengguna yang dituju adalah pengguna pasca bayar.

“Hanya dengan menggunakan layanan Smart atau Fren pasca bayar dengan kontrak pemakaian selama 12 bulan, pelanggan bisa mendapatkan ponsel gratis,” kata kata Ruby Hermanto, Division Head Core Product and Branding Smart Telecom, pada keterangannya di Jakarta, Rabu 1 September 2010.

Ruby mengklaim, ada tiga keuntungan yang bisa diperoleh oleh pelanggan yang mengikuti program SHOP yakni gratis ponsel, gratis telepon sepuasnya, dan unlimited SMS serta internet selama masa kontrak.

“Selain itu, setelah kontrak berakhir, pengguna berkesempatan mengganti ponsel yang sudah dicicil tersebut dengan ponsel baru,” kata Ruby. “Caranya dengan memperpanjang kontrak.”

Untuk dapat memiliki ponsel secara gratis, pelanggan dapat menggunakan layanan dengan tarif berkisar Rp50 ribu sampai Rp150 ribu per bulan. (art)

Blak-blakan, Aldi Taher Ungkap Rahasia Sembuh dari Kanker
Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Mengejutkan! Banyak Calon Dokter Spesialis Alami Depresi, Kemenkes Ungkap Penyebabnya

Berdasarkan data analisis kesehatan jiwa calon dokter spesialis di 28 rumah sakit vertikal pendidikan bagi 12.121 PPDS, terdapat 2716 calon dokter spesialis alami depresi

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024