2011, Facebook Terjun ke Pasar Ponsel

Keyboard Qwerty pada smartphone
Sumber :
  • blog.dk.sg

VIVAnews - Menurut informasi yang dilansir Bloomberg, Facebook akan meluncurkan handset di pasaran Eropa pada paruh pertama 2011. Setelah itu, produk yang bersangkutan akan hadir di Amerika Serikat.

Menurut sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya, AT&T juga disebutkan sedang dalam pembicaraan untuk menghadirkan produk tersebut di pasaran Amerika Serikat. Sayangnya, tidak terungkap operator mana di Eropa yang menghadirkan ponsel itu.

Sebelum ini, Facebook membantah bahwa mereka sedang membuat smartphone. Pada Cnet, situs jejaring sosial terbesar itu dengan tegas mengatakan “Facebook tidak membuat ponsel.”

Tak lama berselang, Facebook kemudian mengonfirmasikan kepada Bloomberg bahwa mereka tengah bekerja sama dengan INQ untuk membantu produsen ponsel itu menghadirkan ‘pengalaman Facebook yang sangat erat’ pada perangkatnya.

“Meski kami tidak bisa membicarakan rencana pengembangan produk perusahaan lain, kami bisa mengatakan bahwa menurut kami, hampir seluruh pengalaman berkomunikasi akan menjadi lebih baik jika itu berdasarkan (media) sosial,” kata juru bicara Facebook, seperti dikutip dari PC Advisor, Jumat 24 September 2010.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Salah satu handset yang dibuat tampak serupa dengan iPhone. Adapun handset kedua memiliki layar sentuh dan keyboard Qwerty dengan desain slide out. Selain menyediakan akses ke Facebook, kedua handset juga menyediakan penggunanya akses ke layanan media sosial lainnya seperti Twitter. (art)

Ilustrasi tambal ban mobil.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Instagram @Jabodetabek.terkini pada Sabtu, 20 April 2024, terdapat sebuah video memperlihatkan mobil Toyota Avanza kehilangan ban.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024