Plasa.com Gandeng Windows Live untuk Email

Tampilan website Plasa.com yang baru
Sumber :

VIVAnews - Microsoft Indonesia dan Plasa.com menandatangani kesepakatan kerjasama untuk meningkatkan layanan Plasa.com pada pelanggannya. Dalam perjanjian, Microsoft akan memperkuat fitur-fitur Plasa.com dengan platform Windows Live.

Kerjasama Microsoft Indonesia dan Plasa.com diharapkan dapat menghadirkan kenyamanan lebih bagi sekitar 8 juta pelanggan Plasa.com untuk selalu terhubung dan mengelola segala aktivitas dalam kehidupan mereka secara online.

Khusus bagi sekitar 500 ribu pengguna layanan email dari Plasa.com yang aktif, Windows Live tidak sekedar menyediakan layanan berbasis web, melainkan juga untuk PC dan layanan bergerak lewat perangkat mobile seperti telepon selular.

“Tahun 1998, Plasa.com telah menjadi penyedia layanan email lokal bagi jutaan pelanggan. Kami meyakini pembaruan Plasa Mail memungkinkan pertukaran dan komunikasi antar komunitas dengan cara yang lebih efisien dan efektif,” kata Shinta W. Dhanuwardoyo, CEO Plasa.com, pada keterangannya, 29 Oktober 2010.  

Shinta menyebutkan, pada Plasa Mail, kini sejumlah fitur baru telah ditambahkan. “Tujuannya adalah meningkatkan layanan menuju ke teknologi komputasi cloud (Cloud Computing Technology),” ucapnya.

“Kami gembira Plasa.com, salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia telah memanfaatkan Windows Live versi terbaru ,” kata Brad Brooks, Corporate Vice President, Windows Consumer, Microsoft Corporation, pada kesempatan yang sama.

Kerjasama ini, kata Brooks, memberikan keuntungan bagi konsumen dalam bentuk kemudahan untuk mengelola informasi dan mengambil keuntungan dalam  e-commerce. “Pengguna juga bisa menghemat waktu dan mengelola segala aktivitas mereka secara lebih baik,” ucapnya.

Windows Live memiliki aplikasi yang mudah digunakan dan tidak asing bagi setiap orang yang menggunakan sistem operasi Windows atau software Microsoft Office. “Selain itu, Windows Live menjadikan komunikasi lebih mudah dan cepat. Kemudahan dan kecepatan ini termasuk saat kita menggunakan berbagai layanan serta pertukaran file-file foto berukuran besar, editing dan social networking feed,” klaim Brooks.

Buntut Polemik Dana Pembangunan Masjid, Perilaku Buruk Masa Lalu Daud Kim Kini Mencuat
Pasukan ISIS di Suriah (Doc: The Cradle)

ISIS Tembaki 20 Pejuang Bersenjata Palestina hingga Tewas di Suriah

Setidaknya 20 pejuang dari Liwa al-Quds, sebuah kelompok bersenjata Palestina yang mendukung tentara Suriah, tewas ketika bus mereka disergap oleh militan tak dikenal.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024