2010, Tahun Facebook Salip Google

Lilian Lowe, Pemilik Akun Facebook Tertua
Sumber :
  • thesun.co.uk

VIVAnews - 2010 menjadi tahunnya Facebook. Situs jejaring sosial tersebut menjadi yang paling banyak dicari dan dikunjungi pada tahun ini.

Experian Hitwise, sebuah lembaga konsultan pemasaran, merilis, Facebook mengalahkan Google sebagai situs paling banyak dikunjungi. Kemudian empat dari sepuluh hal yang paling banyak dicari di 2010 adalah kata-kata yang mengandung Facebook.

Kata yang paling banyak dicari adalah "facebook", yang kemudian diikuti "facebook login". Kemudian "facebook.com" berada di urutan keenam dan "www.facebook.com" di urutan sembilan. Facebook terhitung 4,18 persen dari 50 top searches.

Sementara 10 situs yang paling banyak dikunjungi di Amerika Serikat pada 2010 sebagai berikut:
1.   www.facebook.com
2.   www.google.com
3.   mail.yahoo.com
4.   www.yahoo.com
5.   www.youtube.com
6.   www.msn.com
7.   www.myspace.com
8.   mail.live.com
9.   search.yahoo.com
10. www.bing.com

Namun, menurut lembaga tersebut, Google masih menjadi situs paling puncak di Amerika Serikat dari sisi kombinasi kunjungan (visit) yakni 9,85 persen dari semua kunjungan. Facebook di posisi kedua 8,93 persen dan Yahoo! 8,12 persen antara Januari sampai November 2010.

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur
Walikota Medan, Bobby Nasution.(dok Pemko Medan)

Bobby Nasution akan Jalin Komunikasi dengan NasDem dan PKB untuk Pilgub Sumut

Usai mengantongi surat penugasan dari DPP Partai Golkar, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution akan menjalin komunikasi dengan Partai NasDem da

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024