TEKNOLOGI

Polytron Luncurkan TV U Slim Multimedia

Meski industri lesu, Polytron hadirkan seri televisi terbaru untuk penuhi kebutuhan pasar.
Rabu, 14 Januari 2009
Oleh : Muhammad Firman

VIVAnews - Lesunya industri elektronika belakangan ini tidak membuat PT Hartono Istana Teknologi mengendurkan usaha. Produsen elektronik dalam negeri pemilik merek Polytron itu kembali meluncurkan televisi slim terbaru dengan nama TV Polytron U Slim Multimedia. 

Produk itu merupakan penyempurnaan dari TV Polytron U Slim yang diluncurkan bulan Juli 2008 lalu. Versi pendahulunya mendapat yang sangat baik dari masyarakat. Terlihat dari angka penjualan yang mencapai 200 ribu unit sampai akhir 2008.

“Respon masyarakat yang sangat baik menunjukkan bahwa TV Polytron U Slim berhasil memenuhi kebutuhan masyarakat akan televisi ultra slim dengan kelengkapan fitur sama seperti televisi tabung lainnya,” kata Eddy Ariawan, Product Manager PT Hartono Istana Teknologi seperti dimuat di siaran pers yang VIVAnews terima, 14 Januari 2009. “Pencapaian ini menjadi angin segar bagi industri elektronik dan membuktikan bahwa kami melakukan langkah yang tepat dalam melakukan inovasi-inovasi produk,” kata Eddy.

Televisi Polytron U Slim Multimedia diluncurkan untuk menambah kelengkapan fitur-fitur yang sudah ada sebelumnya. Dengan tambahan slot USB dan Memory Card, Polytron Ultra Slim Multimedia ini bisa langsung memainkan file lagu, foto dan video dari USB dan Memory Card. "Kami ingin menjadikan TV Polytron U Slim Multimedia bukan sekedar televisi biasa, apalagi didukung XBR Subwoofer untuk menghasilkan suara yang prima dan dilengkapi FM Radio," kata Eddy.

Polytron U Slim Multimedia 60 mm lebih tipis dibanding TV slim pada umumnya. Produk ini tersedia dalam ukuran 21" dan 29". Untuk harga dan ketersediaan, Polytron U Slim Multimedia ini hadir di pasaran Indonesia mulai bulan Januari 2009 yang tersedia dalam ukuran 21" (tipe PS52UM29 dan PS52UM69) dengan harga Rp 1.600.000 dan ukuran 29" (tipe PS30UM29) dengan harga Rp 2.625.000.

TERKAIT
TERPOPULER