TEKNOLOGI

Wonder Girls Akan Tampil di Olimpiade Athena

Grup musik wanita asal Korea Selatan ini akan tampil di upacara penutupan.
Selasa, 28 Juni 2011
Oleh : Maya Sofia
Wonder Girls

VIVAnews - Grup musik wanita asal Korea Selatan, Wonder Girls akan tampil di Special Olympics World Summer Games (SOWGS) XIII di Athena, Yunani, pada 4 Juli 2011. Seperti dikutip dari laman Allkpop, grup yang terdiri dari lima personel ini akan tampil di upacara penutupan Olimpiade yang digelar untuk atlet-atlet yang memiliki keterbatasan intelektual itu.

Salah seorang perwakilan JYP Entertainment mengungkapkan, "Wonder Girls diundang untuk menghadiri upacara penutupan Special Olympics di Athena. Mereka akan berangkat ke sana pada 30 Juni 2011."

Di upacara penutupan tersebut, Wonder Girls akan membawakan dua lagu hits mereka, yakni 'Tell Me' dan 'Nobody'. Mereka juga akan menyanyikan lagu 'Arirang' untuk mengekspresikan keindahan Korea Selatan.

"Kami sangat bersyukur dan senang bahwa kami bisa menjadi bagian dari acara penting ini. Kami berharap orang-orang akan menikmati lagu-lagu kami dan merasa lebih dekat dengan Korea dengan lagu 'Arirang'. Kami akan berusaha menampilkan yang terbaik di atas panggung," ujar Wonder Girls. (eh)

TERKAIT
    TERPOPULER