HTC Siap Gunakan Ice Cream Sandwich

HTC Sensation 4G
Sumber :
  • GSM Arena

VIVAnews - Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, telah mengumumkan akan menggunakan sistem operasi terbaru Android, Ice Cream Sandwich. Namun, HTC belum memastikan kepastian tanggal penggunaan Android 4.0 ini.

Dalam fanspage di Facebook, HTC secara resmi menjelaskan Ice Cream Sandwich akan bisa digunakan di sejumlah smartphone HTC pada awal tahun 2012. Saat ini, Ice Cream Sandwich baru tersedia, dan dapat di-upgrade di HTC Vivid.

Sedangkan sejumlah produk HTC yang bisa di-upgrade ke Ice Cream Sandwich pada awal 2012 antara lain: HTC Sensation, Sensation XL, Sensation XE, dan Rezound.

Menyusul kemudian, dengan bekerja sama dengan provider lokal, Ice Cream Sandwich bisa didapat dengan meng-upgrade HTC EVO 3D, EVO Design 4G, dan Amaze 4G.

Saat ini, versi terbaru Android memang baru tersedia di Galaxy Nexus, produk kerja sama Samsung dengan Google. Android terbaru ini disebut memadukan sistem operasi Gingerbread dengan Honeycomb, yang digunakan di tablet.

Desain baru yang lebih elegan dan notifikasi yang diperkaya menjadi perubahan yang bisa dilihat secara fisik. Seperti Honeycomb, di Android 4.0 ini juga tersedia fitur recent apps, dan bisa multi tasking dalam membuka apps.

Di Galaxy Nexus, Ice Cream Sandwich juga sudah dilengkapi dengan fitur Google+. Dengan menggunakan fitur Hangout di Google+, penggunanya bisa melakukan telekonferensi hingga dengan sepuluh orang.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024