Akhir Pekan Ini, Samsung Galaxy Note Beredar

Samsung Galaxy Note
Sumber :
  • samsung.com

VIVAnews - Untuk memperpanas peta persaingan smartphone layar sentuh, Samsung Electronics, produsen smartphone asal Korea Selatan segera menghadirkan smartphone jajaran Galaxy terbaru mereka di pasaran Indonesia. Adapun model yang akan hadir adalah Galaxy Note.

Menurut informasi yang dilansir Samsung Electronics Indonesia, produk berbasis Android yang pertamakali diumumkan kehadirannya di Jakarta, 8 November 2011 tersebut akan beredar pada akhir pekan ini, tepatnya pada 12-13 November 2011.

Galaxy Note menggunakan layar HD Super AMOLED terbesar dibanding produk sejenis. Ia juga menggunakan pen input S Pen untuk membuat sketsa ataupun tulisan tangan. Tulisan tangan pada smartphone ini diklaim dapat dengan akurat dikonversi menjadi karakter digital.

“Bersama dengan peluncuran Galaxy Note, kami menghadirkan pula fitur seperti S Memo, S Planner, dan S Choice,” kata Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung Asia di Jakarta, 9 November 2011. “Saya yakin bahwa sekali konsumen kami mencoba Galaxy Note, mereka akan menyukai fitur-fiturnya,” ucapnya.

Dari sisi spesifikasi, smartphone mendukung HSPA+ (21Mbps) ini memakai prosesor berinti ganda, berkecepatan 1,4GHz. Sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) digunakan untuk mengontrol penggunaan smartphone.

Samsung Galaxy Note menyediakan kamera 2 dan 8MP di depan dan belakang, memori internal 16 atau 32GB, serta konektivitas Bluetooth, USB, dan WiFi a/b/g/n. Dan saat tersedia di pasaran per akhir pekan mendatang, smartphone ini dibanderol di harga mulai dari Rp6,499 juta.

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024