RIM Perbarui Seri BlackBerry Putih

BlackBerry Bold 9900
Sumber :
  • gadgetell.com

VIVAnews - Mengiringi kesuksesan seri BlackBerry berwarna putih yang dipakai oleh sejumlah selebriti dunia tahun lalu, kini RIM kembali menambah rangkaian BlackBerry putih mereka dengan menghadirkan BlackBerry Bold 9900 dan Curve 9360 berwarna putih.

RIM menyebutkan, pengguna sudah bisa membeli smartphone BlackBerry berwarna putih tersebut dari mitra resmi mereka dan mendapatkan garansi selama 24 bulan.

Untuk memastikan, pembeli BlackBerry resmi akan mendapati label SIRIM dan Brightstar di bagian baterai, di belakang produknya. Adapun untuk mengaktivasi layanan garansi resmi, pengguna perlu mendaftarkan BlackBerry mereka di situs Brightstar setidaknya dua minggu dari tanggal pembelian.
 
Kembali ke dua model BlackBerry putih terbaru tersebut, dikutip dari keterangan resminya, 20 Desember 2011, kedua smartphone tersebut menjalankan sistem operasi BlackBerry 7. “OS ini disediakan untuk menyediakan berbagai fitur baru dan memberikan tambahan pengalaman bagi pengguna,” sebut RIM.

Bold 9900 sendiri merupakan seri tertipis dari jajaran produk BlackBerry yang dilengkapi dengan keyboard Qwerty dan layar sentuh. Sedangkan BlackBerry Curve 9360 merupakan model yang dipasarkan di harga yang lebih terjangkau.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024