TEKNOLOGI

VIDEO: Satelit Mata-Mata Amerika

AS masih merahasiakan misi dan kemampuan satelit generasi terbaru ini.

ddd
Minggu, 1 Juli 2012, 07:20 Hadi Suprapto, Iwan Kurniawan
AS masih merahasiakan misi dan kemampuan satelit mata-mata generasi terbaru tersebut.
AS masih merahasiakan misi dan kemampuan satelit mata-mata generasi terbaru tersebut. (discovery.com)

VIVAnews - Pemerintah Amerika Serikat sukses meluncurkan roket tanpa awak, Delta IV, pada Jumat 29 Juni 2012. Roket ini membawa satelit mata-mata Amerika Serikat terbaru.

Roket Delta IV yang seharusnya diluncurkan pada Kamis, 28 Juni, namun terpaksa baru berangkat akibat cuaca buruk. Satelit mata-mata ini sudah ke orbit secara mulus.

Pemerintah Amerika Serikat hingga masih merahasiakan misi dan kemampuan satelit mata-mata generasi terbaru ini. Namun, ini merupakan satelit mata-mata kedua yang diluncurkan Amerika Serikat dalam sembilan hari terakhir ini.

Satelit mata-mata pertama dikirim pada 20 Juni 2012 lalu dengan menggunakan roket Atlas V. Roket-roket tersebut merupakan buatan Boeing dimana saat ini merupakan roket terbesar yang pernah dibuat Boeing.

Ingin melihat videonya, silakan klik tautan ini.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
mi3n
02/07/2012
ya kalo kira2 besok satelit ini mengancam kita, kita bikin laser dari bawah terus tembakin ke satelit itu. tapi gak mungkin sih, kita gak sempet bikin alat kaya gitu, pikiran dan tenaga kita masih sibuk buat ngurusin politik perang dengan saudara sndiri
Balas   • Laporkan
ahmadihbejad
01/07/2012
ah, kalo gw jd AS mah udah gw pasangin nuklir di satelitnya, siap tinggal tembak kalo ada yg macam2. atau kalo perlu pasangin Particle Uplink Canon aj, seperti di game2 itu lho!!!wkwkwkwkwk...
Balas   • Laporkan
petani_kutho | 01/07/2012 | Laporkan
menurutku AS sudah mempersiapkan hal itu... tapi dirahasiakan..
ahmadihbejad | 01/07/2012 | Laporkan
suatu saat pasti ada yg kira, sinar menyilaukan dr langit yg menghancurkan fasilitas militer adalah mukjizat dr kebesaran auloh yg sedang menunjukkan kebesarannya. Padahal itu adalah Ion Canon miliknya AS, bruwakwakawa...
neosack | 01/07/2012 | Laporkan
Ion Cannon maksud lu bro?? wkwkwk
awas lo lo pade ,,di intip ,, ama babeh gua tu alat nya canggih ,,, babeh gua ,,siapa dulu ,,
Balas   • Laporkan
mybest
01/07/2012
wah.. nih mgkn isinya kamera super yang bisa melihat tiap cm di muka bumi. Biar yg pengen buat nuklir kelihatan kan ye..? Ntar ane kimpo*i bisa kelihatan juga. :D
Balas   • Laporkan
saputra_92
01/07/2012
wuih mantap...
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com