TEKNOLOGI

Lady Gaga Buat Akun Instagram

Lady Gaga umumkan akun barunya di Twitter.

ddd
Jum'at, 6 Juli 2012, 10:21 Karlina Octaviany
Foto Instagram Lady Gaga
Foto Instagram Lady Gaga (Mashable.com)

VIVAnews - Kendati Indonesia gagal menyaksikan aksi Lady Gaga di panggung, Anda bisa melihat fotonya penyanyi pop ini di Instagram. Aplikasi mobile yang dibeli Facebook ini menghebohkan kelompok penggemar Lady Gaga, Little Monsters. Lady Gaga baru aktif bergabung dengan layanan berbagi foto, Instagram.

Menurut Mashable, Gaga memiliki lebih dari 26 juta follower Twitter. Melalui akun Instagram-nya, bintang pop ini baru membagi lima foto dirinya. Kini dia sudah memiliki 128.761 followers. Satu fotonya saja bisa menerima "like" hingga lebih dari 12.000.

Lady Gaga sudah bergabung dengan layanan ini sejak lebih dari dua minggu lalu. Foto pertamanya sudah menerima "likes" sebanyak 8.710. Tapi, dia mulai aktif memuat foto ke akun @ladygaga1978 pada 5 Juli 2012. Gaga juga mempromosikan foto yang dimuatnya ke Twitter.

Lady Gaga menjadi musisi yang paling aktif di media sosial. Dia menggunakan basis penggemarnya di Twitter untuk mengumpulkan dana bantuan, mendongkrak penjualan album, hingga membuat jejaring sosialnya sendiri.

Kendati Gaga terkenal aktif di media sosial, agak mengherankan dia terlambat bergabung di Instagram. Justin Bieber, Selena Gomez, Jason Mraz, Rihanna, dan banyak selebritas lain sudah membangun jejaring penggemar yang besar di Instagram.

Dengan layanan berbagi foto ini, Lady Gaga bisa membawa gambaran kehebohan konsernya kepada penggemarnya. Terutama kepada penggemar di Indonesia yang gagal menyaksikan gaya panggungnya. (umi)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com