Nokia Lumia 920, Windows Phone dengan Wireless Charging

Bocoran foto Nokia Lumia 920
Sumber :
  • The Verge | Credit: @evleaks

VIVAnews - Nokia dilaporkan akan segera memperkenalkan seri handset Windows Phone terbarunya. Kali ini, Nokia akan merilis Lumia yang dilengkapi dengan wireless charging.

Menurut beberapa sumber yang dikonfirmasi oleh laman The Verge, Lumia 920 akan menjadi andalan baru Windows Phone Nokia. Sebagai perangkat andalan, perangkat ini juga akan mencakup beberapa spesifikasi perangkat keras yang mengesankan para pengguna.

Menurut sumber terpercaya, The Verge menjelaskan mengenai wireless charging yang akan digunakan. Dukungan wireless charging Lumia 920 akan diberikan melalui metode induktif, mulai dari lapisan perangkat sampai ke kontak pada alas pengisian.

Wireless charging tersebut akan mendukung Qi Wireless Power Standard, yang membuat perangkat kompatibel dengan produk charging nirkabel lainnya.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Selain dari aspek pengisian tenaga, Nokia Lumia 920 juga akan dilengkapi kapasitas penyimpanan 32GB, 1GB RAM, dan prosesor dual core 1.5GHz, serta layar HD 4,5 inchi.

Laman The Verge juga mengkonfirmasi Lumia 920 akan datang dengan kamera PureView. Namun, kamera akan menjadi 8 MP, bukan 41 MP seperti dalam perangkat Nokia 808 PureView. Sedangkan bagian depan perangkat ini juga akan mencakup kamera 1,3 megapiksel.

Nokia berfokus pada pemasaran Lumia 920 seperti PureView karena beberapa kemajuan dalam stabilisasi gambar dan perangkat lunak kamera. Nokia berencana untuk segera mengapalkan perangkat ini.

Lumia 920 disebutkan akan diperkenalkan dalam sebuah acara khusus dengan Microsoft pada Rabu 5 September. Sementara tanggal peluncuran diharapkan pada akhir Oktober atau awal November.

Tamara Bleszynski

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Tamara Bleszynski mengungkap anaknya tersebut ditabrak orang tak bertanggung jawab tepat di depan rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024