JAJAK: Fitur BlackBerry Apa yang Masih Bermanfaat?

BlackBerry
Sumber :
  • REUTERS/Valentin Flauraud

VIVAnews - Research in Motion sempat mengalami masalah jaringan di Asia Pasifik. Akibatnya banyak yang mengalami tersendatnya layanan BlackBerry Messenger.

Gangguan jaringan ini pun disesalkan, sebab begitu banyak pengguna BlackBerry di Indonesia. Apalagi, Indonesia merupakan pasar yang begitu potensial bagi BlackBerry.

Banyaknya pengguna BlackBerry di Indonesia pun menyebabkan sebuah stasiun televisi Kanada pernah membuat liputan khusus. Indonesia pun mendapat julukan baru, "BlackBerry Nation".

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Tapi, melihat gangguan yang dialami BlackBerry Messenger, menjadikan VIVAnews tertarik untuk mencari tahu fitur BlackBerry apa yang sering digunakan. Karena tanpa Messenger, pengguna BlackBerry seperti "kebakaran jenggot".

Selain BBM, BlackBerry juga mengandalkan layanan push email dan browser internet. Aplikasi media sosial pun menjadi favorit sebagian pengguna.

Fitur apa yang menjadi favorit Anda? Anda bisa memilihnya dalam Jajak VIVAnews di halaman utama kanal Sainstek VIVAnews di Anda juga bisa melihat hasil sementara jajak pendapat di

Holding BUMN InJourney Siap Sambut Mudik dan Libur Lebaran 2024
Mobil patroli polisi (FOTO ILUSTRASI)

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Mobil patroli Polsek Setiabudi, yang berhasil dibawa kabur oleh pelaku jambret, yang beraksi di Jalan HR Rasuna Said, Karet, Kuningan, Jakarta Selatan, sudah diketemukan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024