LG Siap Rilis Nexus 4 Akhir November, Berapa Harganya?

Nexus 4
Sumber :
  • digitaltrends.com

VIVAnews - Google baru saja mengungkap misteri Nexus 4, setelah menjadi rumor selama berbulan-bulan. Perusahaan asal Korea Selatan LG pun digandeng untuk membuat smartphone berlayar 4,7 inci dengan prosesor quadcore ini.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

LG Mobile kemudian mengungkap siap merilis perangkat berbasis Android Jelly Bean ini pada akhir November 2012. Menurut Denny Muliawardhana, National Sales Head of LG Mobile Indonesia, keseluruhan perangkat Nexus 4 akan disiapkan oleh LG Mobile.

"Namun untuk harga pasti dari Nexus 4, kami belum sampaikan," kata Denny, saat ditemui di acara Pengenalan Smartphone LG Optimus Vu, di FX, Jakarta, 30 Oktober 2012.

Berapa perkiraan harga Nexus 4 di Indonesia yang akan dibanderol LG? "Pokoknya sekitar di atas Rp 5 jutaan," jawab Denny. "Tidak sampai Rp 7 juta," lanjutnya, sambil tertawa.

Untuk pemanasan sebelum meluncurkan Nexus 4, LG Mobile Indonesia memilih meluncurkan LG Optimus Vu. Sebab, ada beberapa bagian di Optimus Vu yang spesifikasinya sama dengan Nexus 4. Sayangnya, hingga saat ini LG dan Google tidak memberikan secara detail mengenai spesifikasi Nexus 4.

"Untuk spesifikasi bagiannya, kami belum bisa memberi tahu. Nanti lihat saja pada launching di akhir bulan November 2012," ucap Denny Muliawardhana.

Informasi yang diperoleh dari blog resmi Android, Google dan LG membenamkan prosesor quadcore yang menjadikan smartphone ini bekerja cepat. Sedangkan untuk resolusi, kepadatannya mencapai 320 pixel per inci dalam ukuran 4,7 inci.

"Layar yang sempurna untuk melihat foto dan YouTube," demikian pernyataan Google.

Di Nexus 4 ini Google juga menggunakan teknologi wireless charging. Dengan demikian charging tak lagi memerlukan kabel.

Saudi Arabia Minister Visit Indonesia to Ensure Hajj Pilgrims Service

Untuk banderol harga, Google sendiri menyebut Nexus 4 akan dibanderol seharga US$ 299 untuk versi 8 GB dan US$ 349 untuk 16 GB.

buah delima

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh dan Pencernaan Lancar dengan Buah Delima

Buah delima dengan warna merahnya yang menggoda dan rasa manisnya yang menyegarkan, bukan hanya lezat tetapi juga kaya akan manfaat bagi kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024