Smartfren Hadirkan Lini Produk Andromax dan USB Modem Terbaru

Smartfren Hadirkan Lini Produk Andromax dan USB Modem Terbaru
Sumber :

VIVAnews -  Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, meluncurkan tiga produk terbaru yang memperkuat jajaran lini produk peranti komunikasi bagi para penggunanya dengan harga terjangkau.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Ketiga produk tersebut adalah New Smartfren Andromax Tab 7.0, Smartfren Andromax-i dan Smartfren USB Modem WiFi. Smartphone New Smartfren Andromax Tab 7.0  dan Smartfren Andromax-i menampilkan semua fitur inti khas Android yang menghubungkan penggunanya agar terus terkoneksi, serta menawarkan konektivitas teknologi CDMA EV-DO Rev.A. Sementara Smartfren USB Modem WiFi dapat digunakan sebagai WIFi Hotspot hingga lima pengguna.

Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kali ini Smartfren seri Andromax-i dan New Andromax Tab 7.0 hadir dengan memori internal yang lebih besar, dipersenjatai dengan teknologi terkini serta berbagai fitur baru. Tidak hanya itu, untuk menunjang kebutuhan data akan koneksi internet yang lancar dan stabil kapan pun dimana pun, Smartfren juga menghadirkan USB Modem WiFi DF79B yang merupakan USB Modem WiFi pertama yang didukung teknologi CDMA EV-DO Rev B di Indonesia.

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

“Kami senang bisa memperkenalkan rangkaian lini smartphone dan USB modem terbaru yang dirancang untuk memudahkan pengguna yang ingin selalu terkoneksi melalui beragam fitur yang mendukung aktifitas mobile mereka,“ ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Seri Smartfren Andromax dan Andromax Tab 7.0 telah menuai sukses sejak pertama kali diluncurkan beberapa  bulan lalu. Keduanya mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat. Untuk memenuhi tingginya permintaan pasar tersebut, kami hadirkan lini produk terbarunya, yakni Smartfren Andromax-i dan New Smartfren Andromax Tab 7.0

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

“Lini produk Smartfren Andromax adalah gadget yang dapat dipertimbangkan sebagai pilihan terbaik dengan kemampuan prima, serta layanan internet yang cepat dan hemat yang disediakan oleh operator. Hal ini membuat produk yang ditawarkan selangkah lebih maju dalam hal kecepatan dan fungsionalitas,” tambahnya.

New Smartfren Andromax Tab 7.0 telah diperbaharui dengan memori internal yang lebih besar hingga mencapai 8 GB*. Unit ini juga dipersenjatai dengan prosesor ARM Cortex - A9 1GHz dari ARM CPU. Para pengguna mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik tanpa lag karena didukung dengan GPU Mali 400, sehingga permainan game 2D maupun 3D menjadi lebih seru.

Sama seperti rilisan sebelumnya, New Smartfren Andromax Tab 7.0 juga menggunakan sistem operasi berbasis Android terbaru OS 4.0 Ice Cream Sandwich. Selain itu, pengguna dapat menikmati fitur video chat untuk mendukung fungsi video call maupun interaksi face-to-face lainnya. Fitur lainnya adalah koneksi HDMI Televisi, menambah pengalaman baru yang lebih seru untuk bermain games dan menonton video.

Selain itu, New Smartfren Andromax Tab juga didukung dengan fitur membaca dokumen dalam flashdisc melalui kabel OTG yang termasuk dalam paket. Dan, pengguna tidak perlu khawatir karena New Smartfren Andromax Tab 7.0 memiliki kapasitas baterai 4000 mAh.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati fungsi WiFi Tethering hingga 5 pengguna yang terkoneksi dengan jaringan WiFi.  Paket New Smartfren Andromax Tab 7.0 bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp1.650.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan dengan bonus volume data 2 GB untuk pengisian pulsa pertama kali minimal senilai Rp50 ribu dan berlaku selama 30 hari.

Smartfren Andromax-i merupakan ponsel pintar dual-on berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Smartphone ini memiliki fungsi ganda dalam satu unit yaitu dual card slot (RUIM + USIM), dual-on active EV-DO + GSM, 1 GHz dual core processor dan dual camera 5MP (auto focus) + 1.3MP.

Selain itu, Andromax-i juga memiliki kapasitas memori internal yang lebih besar hingga 4GB ROM dengan 512 MB RAM. Layarnya lebih besar seluas 4 inci TFT LCD dengan IPS Panel, memberikan luas pandang yang lebih lebar dengan capacitive multi touch screen (5 titik sentuh)  untuk pengalaman pengguna yang lebih maksimal dan responsif.

Sama dengan New Andromax Tab 7.0, unit ini juga dilengkapi dengan fungsi video chat dan WiFi Tethering yang dapat terkoneksi hingga kelima pengguna. Selain itu, dukungan kamera belakang 5MP dengan auto focus memudahkan pengguna untuk menangkap gambar dan video lebih detail.

Paket Smartfren Andromax-i bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga Rp1.199.000 (termasuk PPN) dan mendapatkan bonus volume data sebesar 12GB* untuk setiap pengisian ulang minimal Rp50 ribu dan berlaku untuk 12 kali pengisian ulang dalam waktu maksimal 12 bulan.

Bersamaan dengan peluncuran New Smartfren Andromax Tab 7.0 dan Andromax-i, diperkenalkan juga Smartfren USB Modem WiFi DF79B yang menjadi USB Modem WiFi pertama di Indonesia dengan teknologi EV-DO Rev. B. USB Modem ini dapat difungsikan sebagai WiFi dengan menggunakan power dari  USB connector dan dapat dinikmati hingga lima pengguna. Nikmati kecepatan data mengunduh hingga 14,7 Mbps serta mengunggah hingga 5,4 Mbps. 

Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev. B ditawarkan dengan harga Rp599 ribu (termasuk PPN)  Gratis data volume based EVO sebesar 6 GB berlaku selama 30 hari dan mendapatkan free USB power adapter pack.

Spesifikasi
New Smartfren Andromax Tab 7.0
-    CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) 800/1900Mhz
-     Android 4.0 Ice Cream Sandwich
-    1Ghz Processor Cortex ARM A9
-    1024 MB RAM
-    7 inch TFT LED (1024 x 600)
-    Micro SD slot, up to 32GB
-    Capacitive Multi Touch Screen
-    Internal Storage 8GB*
-    Hi-Capacity Lithium Polymer Battery 4000mAh
-    Wi-Fi Hotspot Capability
-    Video Call Capability
-    Dual Camera : Back 3 MP & Front  2 MP
-    Google Apps
-    Built in GPS
-    Google Play Store
-    Bluetooth 2.1
-    RUIM enabled
-    Mini – HDMI enabled
-    Micro USB port 2.0
-    USB OTG enabled

Smartfren Andromax-i
-    CDMA2000-1X EVDO Rev A (3.5G) + GSM (2G)
-    Download Speed up to 3.1 Mbps (EVDO Rev.A)
-    Dual On Active CDMA + GSM
-    Snapdragon 1GHz Dual Core Processor
-    Adreno 203 GPU
-    Large Internal Storage 4GB ROM + 512 RAM
-    Slim Design Under 10 mm Thickness
-    OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS)
-    Dual Camera (5MP Auto Focus + 1.3MP)
-    4” LCD WVGA with IPS Technology
-    Capacitive Multi Touch Screen (5 Finger Touch Point)
-    Built-in GPS
-    Wi-Fi with Hotspot Capability (Tethering)
-    Bluetooth 3.0 A2DP Support
-    Accelerometer, Proximity, Ambience, and Magnetic Field
Sensor
-    3.5 mm Audio Port (Stereo)
-    Micro-USB Port Interface
-    Support Micro-SDHC up to 32GB (external)
-    Battery 1630mAH

Smartfren USB Modem WiFi EV-DO Rev. B
-     CDMA 2000 1x EVDO Rev  B 800/1900Mhz
-    Maximum Download up to 14.7 Mbps & Upload up to 5.4 Mbps
-    WiFi 802.11/B/G/N
-    Maximum 5 Users
-    Web Based Admin
-    SMS Feature
-    Micro SD Slot
-    Powered by USB port
-    Including USB power adapter pack
-    OS support Windows XP SP3, Vista, 7, Mac OS X 10.5, 10.6, & 10.7

Untuk informasi lebih lanjut produk smartfren silahkan klik di sini jangan lupa untuk LIKE Facebook Smartfren serta follow twitter @smartfrenworld. (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya