Smartfren Hadirkan Paket Baru BB

Paket Blackberry Smartfren
Sumber :

VIVAnews -  Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi seluler dan memberikan manfaat maksimal kepada pelanggan, Smartfren penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, semakin menyempurnakan layanannya bagi pengguna  Blackberry serta menjadikannya lebih terjangkau.

10 Jam Berlakukan One Way Jalur Puncak, Polisi Klaim Kendaraan Arah Jakarta Ramai Lancar

Smartfren meluncurkan dua paket layanan internet terbaru yaitu paket BIS BBM 3 bulan (90 hari) dan Paket BIS Sosialita dengan harga jauh lebih murah. Paket Blackberry Smartfren merupakan paket bb yang paling murah diantara paket bb yang ditawarkan oleh operator CDMA lain di Indonesia. Paket Blackberry Smartfren menawarkan banyak sekali paket bb yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Paket BIS BBM 90 hari berlaku hanya untuk nomor prabayar dengan biaya berlangganan selama 90 hari Rp60 ribu/90 hari (sudah termasuk pajak). Selain itu paket BIS BBM ini juga memberikan gratis 100 SMS ke sesama (On net).

Vinales Start Terdepan di MotoGP Amerika 2024, Acosta 'Si Bocah Ajaib' Kalahkan Marquez

Sementara itu paket BIS Sosialita berlaku untuk nomor Prabayar dan Pascabayar, dengan biaya berlangganan harian Rp1.980,- (sudah termasuk pajak) dan biaya berlangganan bulanan Rp44 ribu (sudah termasuk pajak) sudah termasuk fitur dan benefit (BBM, Sosial Networking, Browsing Internet (blackberry browser), 1 email account Blackberry: user@smartfren.blackberry.com.

Untuk berlangganan paket Blackberry Smartfren via SMS dapat melakukan registrasi via SMS dengan cara, ketik: ON (spasi) Nama Paket kirim ke 2233, contoh : ON SOCIAL30 kirim ke 2233 biaya Rp250,-/SMS.

Kemlu Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Penusukan Massal di Mal Sydney

Untuk aktivasi BlackBerry Smartfren, bisa di lakukan di seluruh Gallery Smartfren dan outlet-outlet dengan logo “Smartfren Gadget Outlet” di kota Anda. Informasi lebih lanjut seputar paket murah dari smartfren klik www.smartfren.com(WEBTORIAL)

Kapolsek panongan iptu hotma manurung saat berikan keterangan pers

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Pria berusia 46 tahun diamankan anggota Polres Metro Tangerang Kota, usai melakukan pencurian di jasa tukar uang baru kawasan Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024