Sepanjang 2013, TCT Mobile Siapkan 13 Android

Press launch produk Alcatel Onetouch 662
Sumber :

VIVAnews - TCT Mobile, perusahaan produk telekomunikasi global asal China, yang baru saja merilis smartphone , mengatakan siap dengan 13 seri smartphone Android baru untuk digelontorkan sepanjang tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh Sentot Andalas, Chief Representative and Country Manager CDMA TCT Mobile Indonesia, di Prive Club, FX Mall, Kamis 17 Januari 2013.

"Tidak hanya Android yang berbasis Android Ice Cream Sandwich, kami juga menyiapkan (smartphone) Android dengan OS Android terbaru, Jelly Bean," tutur Sentot. termasuk salah satu dari ketigabelas rangkaian smartphone tersebut.

Rangkaian produk yang diluncurkan juga memiliki pilihan prosesor dan ukuran layar. "Nanti juga ada yang hadir dengan (prosesor) dual core dan quad-core, dengan ukuran layar bervariatif," imbuh dia.

Namun, meski dikategorikan ponsel pintar, Sentot menjamin komposisi smartphone yang akan dihadirkan sebagian besar didominasi oleh smartphone kategori terjangkau.

"Sekitar 50 sampai 70 persen, smartphone kategori mid-low end, sisanya kategori high end," ungkapnya.

Untuk ponsel fitur, atau dikenal dengan ponsel biasa, TCT Mobile juga berencana menambah koleksinya. Perbandingan antara smartphone dan ponsel fitur tahun ini diperkirakannya sekitar 75 persen berbanding 25 persen.

"Jika mengamati survei-survei yang ada, pasar untuk ponsel fitur masih sangat menjanjikan," ujar Sentot.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024