Skype Rambah Semua Produk Microsoft

Skype.
Sumber :
  • http://kaget.net

VIVAnews - Skype terus berevolusi. Sejak Microsoft membeli layanan video-chatting itu seharga US$8,6 miliar, setara Rp83 triliun, bulan Mei 2011 silam, perlahan-lahan Skype diintegrasikan dengan lini produk Microsoft, yang mana kebanyakan merambah produk-produk desktop.

, menurut keterangan resmi Microsoft, Skype sudah secara resmi akan menggantikan peran Windows Live Messenger, yang akan resmi tutup usia pada bulan Maret nanti.

Selain itu, Skype juga telah terintegrasi dengan layanan e-mail client Microsoft, yaitu Windows Outlook. Sehingga, fungsinya kini tak hanya sekadar kirim dan terima pesan e-mail, tetapi juga video-chatting sepuasnya.

Dalam laporan yang baru, Microsoft juga akan menyuntikkan Skype ke perangkat tablet dan konsol game, yaitu Xbox 720. "Bisa Anda simpulkan, bahwa kita akan menikmati sinkronisasi pesan suara dan video di dalam generasi Xbox Live yang baru," tulis sumber di CVG, yang dilansir Ubergizmo, Selasa 23 Januari 2013.

Selama bertahun-tahun, layanan suara dan video besutan Microsoft sendiri berjalan baik, nyaris tanpa cacat, di sejumlah produknya, termasuk Xbox 360. Hadirnya Skype generasi Xbox selanjutnya tentu menjadi langkah besar bagi Microsoft, khususnya Xbox 720, untuk "bertempur" dengan konsol-konsol game lain. (umi)

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
Viral pegawai minimarket ribut dengan juru parkir liar

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Viral video serang karyawan minimarket adu mulut dan nyaris baku hantam dengan seorang juru parkir ilegal. Peristiwa ini diduga terjadi di Pontianak dan viral di medsos.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024