Samsung Galaxy S4 Dirilis Bulan April?

Galaxy SIII
Sumber :
  • technobuffalo.com
VIVAnews -
Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Samsung di atas angin. Kedatangan seri Galaxy-nya selalu ditunggu-tunggu. Kali ini, Galaxy S4 yang menjadi topik hangat di kalangan penggandrung gadget.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Tapi, sampai sekarang, Samsung belum mengeluarkan keterangan resmi terkait peluncurannya.
Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli


Baru-baru ini, beredar kabar bahwa generasi keempat Galaxy S itu akan muncul untuk pertama kali pada bulan April mendatang. Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang beredar di Internet.


Foto tersebut menggambarkan dokumen undian internal untuk para pengecer ponsel di Selandia Baru.


Di dalam dokumen, dikatakan seluruh pemenang undian akan mendapatkan ponsel pintar Samsung Galaxy S4. Undian akan berakhir pada tanggal 9 April. Jadi, kemungkinan besar hadiahnya akan diantarkan tidak lama setelah pengumuman.


Jika informasi undian di dalam dokumen tersebut bisa dipercaya, maka Samsung Galaxy S4 kemungkinan akan dirilis sekitar bulan April. Kabar ini sejalan dengan rumor yang beredar sebelumnya, ponsel pintar itu akan diumumkan sekitar bulan Maret, dan meluncur resmi pada minggu ketiga April.


Karena, sudah dipastikan Samsung tidak akan memperkenalkan Galaxy S4 di sela ajang Mobile World Congress di Barcelona, akhir Februari mendatang.


Layak ditunggu

Seperti diketahui, pencapaian smartphone Samsung sebelumnya, Galaxy S3, telah mampu menggeser iPhone sebagai penjualan terlaris per kuartal ketiga 2012.


Galaxy S3 telah terjual 30 juta unit di seluruh dunia, menjadikannya sebagai produk Samsung yang tersukses.


Vendor asal Korea Selatan ini tentu menyadari bahwa lini Galaxy besutannya menjadi perhatian bagi penikmat teknologi dunia. Untuk itu, secara spesifikasi Samsung diperkirakan akan memberikan spesifikasi yang terbaik dalam seri Galaxy S4 nanti.


Dilansir
Digitaltrends,
rumor yang berkembang akan ditanamkan prosesor delapan quad core, Exynos 5 Octa, dengan terdiri dari dual quad core di dalamnya. Yaitu, satu quad core ARM Cortex A15 dan quad core Cortex A7. Prosesor ini sudah diperlihatkan oleh Samsung pada pameran CES 2013 lalu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya