Personel Wonder Girls, Ye Eun Ingin Segera Menikah

Yeeun Wonder Girls
Sumber :
  • facebook.com/wondergirlsworld

VIVAlife- Kabar bahagia datang dari personel Wonder Girls. Setelah sebelumnya Sun Ye resmi melepas masa lajangnya, 26 Januari lalu, kini, giliran personel lain Wonder Girls, Ye Eun yang akan kembali naik ke pelaminan.

Kabar ini terungkap saat Ye Eun menyatakan sendiri soal keinginannya untuk menikah. Seperti diberitakan Soompi, baru-baru ini, Ye Eun menjalani syuting utuk program acara televisi SBS, “Challenge 1000 Songs,” dimana dia, memamerkan suara merdunya saat bertanding melawan tamu lain untuk memenangkan tantangan.

Selama proses syuting berlangsung, presenter acara itu, Lee Hwi Jae bertanya, "Sun Ye menjadi bintang idola pertama yang menikah. Sebagai sesama anggota Wonder Girls, bagaimana perasaan Anda?" 

Ye Eun menjawab, "Melihat sahabatku menikah membuat saya ingin segera menikah," kata Ye Eun.

Sebelumnya, Min Sun Ye memang menjadi personel Wonder Girls pertama yang menikah. Ia, resmi dipersunting seorang pria bernama James Park di Hotel Lotte - Sogongdong Seoul.

Menjadi anggota pertama yang menikah dari grup terkenal Wonder Girls, Sun Ye mengatakan, "Saya tidak merencanakan akan menikah pertama, tapi itulah yang terjadi sekarang. Seperti anggota kelompok senior lain, saya juga ingin menikah dan menjalani kehidupan yang bahagia."

Setelah menikah, Sun Ye pun dipastikan resmi keluar dari keanggotaanya di Wonder Girls, tepat 26 Januari lalu. Pihak manajemen JYP menyatakan perihal kabar tersebut pada media. "Ia akan menyelesaikan keanggotaanya hingga hari pernikahan," jelas mereka seperti dilansir soompi, beberapa waktu lalu.

Dengan hengkangnya Sun Ye, Wonder Girls akan tetap melakukan aktivitas, dan dalam waktu dekat menurut beberapa sumber, personel tersisa akan melakukan promosi kegiatan solo.

Sebelum kepastian ini, tersiar gosip Sun Ye hengkang karena ia telah hamil. Kabar tersebut dibantah keras. Meski begitu masih ada teka-teki soal siapa pengganti Sun Ye.

Sempat muncul kabar mantan anggota Wonder Girls yang keluar beberapa tahun lalu akan kembali, tapi kabar tersebut segera dibantah JYP.

Pagi Ini, KPU Tetapkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wapres Terpilih

Lalu, bagaimana dengan Ye Eun, apakah setelah menikah, ia akan menyusul Sun Ye hengkang dari Wonder Girls? (sj)

Presiden Iran, Ebrahim Raisi (tengah).

Masih Hangat, Presiden Iran Bujuk Pakistan Gabung Aliansi Anti-Israel

Presiden Iran, Ebrahim Raisi, tiba di Islamabad pada hari Senin, 22 April 2024 untuk kunjungan resmi selama tiga hari. Iran dan Pakistan sedang berupaya baiki hubungan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024