Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Bocor di Internet

Samsung galaxy SIV
Sumber :

VIVAnews - Samsung kini di atas angin. Kedatangan seri terbaru dari Galaxy-nya selalu ditunggu-tunggu. Kali ini, Galaxy S4 yang menjadi topik hangat di kalangan pencinta gadget.

Dilansir Dailymail, 19 Februari 2013, laman Technorati mengklaim bahwa produksi Galaxy S4 akan dimulai Maret dan akan dirilis pada bulan April. Atau, berselang satu tahun dari peluncuran .

Sementara itu, dari gambar yang dikeluarkan laman penggemar produk Samsung, SamMobile.com, terlihatĀ ada perubahan besar dari tipe pendahulunya, yaitu tidak adanya tombol fisik pada bagian muka.

Ponsel cerdas generasi terbaru dari lini Samsung Galaxy ini digadang-gadang akan meningkatkan kemampuan layarnya menjadi High Definition (HD), atau 720p.

KLHK: 3,37 Juta Hektare Lahan Sawit Terindikasi Ada dalam Kawasan Hutan

Sebuah perusahaan jasa keuangan di Korea Selatan mengklaim Galaxy S4 akan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, dibekali prosesor quad-core, dan memori RAM 2 GB.

Laman Techradar juga menampilkan secara rinci spesifikasi Galaxy S4. Agak berbeda, ponsel yang diperkirakan akan menggunakan versi terbaru dari Android Jelly Bean itu akan mengadopsi prosesor Qualcomm model terbaru, yang dilengkapi delapan core, dan kecepatan clocking sampai 2 GHz.

Kamera juga mengalami perubahan, S4 akan menggunakan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 13 MP. Untuk kemampuan video, gen ke empat Galaxy itu menggunakan video HD 1080p yang mampu membuat 30 frame per detik.

Peluncuran Samsung Galaxy S4 disebut-sebut akan head to head dengan produk keluaran Apple, iPhone 5. Pasalnya, 'The Silicon Valley' dikabarkan telah mempersiapkan produk terbaru, untuk menyasar penggemarnya di negara berkembang.

Pekan lalu, CEO Apple Tim Cook mengatakan, bahwa versi terbarunya ini akan dibuat dengan versi murah. "Kami sedang melakukan terobosan dengan membuat hal-hal baru yang lebih terjangkau," katanya.

Pilih mana? Samsung Galaxy S4 atau iPhone versi murah. Kita tunggu saja tanggal mainnya April nanti. Pertempuran teknologi Korea Selatan dan AS ini sangatlah sayang untuk dilewatkan begitu saja. (kd)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024