Aktor Korea Dimanjakan Fans dengan Barang Mewah

Park Si Hoo
Sumber :
  • Allkpop
VIVAlife - Ditengah kasus dugaan seksual yang menjeratnya, Park Si Hoo ternyata masih mendapat perhatian dari penggemarnya. Para fans sangat memanjakan Park Si Hoo dengan barang-barang mewah. Terungkap, Park Si Hoo pernah mendapatkan hadiah mobil Jaguar dari penggemar fanatiknya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Mobil mewah asal Inggris yang diberikan fans untuk bintang The Princess Man itu, ditaksir harganya sekitar 150 juta won atau setara dengan Rp1,3 miliar. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Mobil mewah itu bukan hanya satu-satunya hadiah dari penggemarnya. Home Theater di rumahnya, seharga Rp88,6 juta juga dari fans," kata sumber seperti dikutip dari Soompi, Senin, 4 Maret 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Penggemar Park Si Hoo memang terkenal royal. Mereka tak hanya memberikan barang-barang mewah, tetapi juga memperhatikan kru yang syuting dengan aktor tersebut. Saat Park Si Hoo melakukan syuting di musim dingin, para fans membawa paket dan juga beberapa makanan yang menghangatkan, untuk para bintang dan staf serial yang dibintangi aktor tersebut. 

"Mereka juga memberikan obat-obatan herbal tidak hanya untuk Park Si Hoo, tapi juga untuk keluarga dan teman-temannya," ungkap sumber lagi.

Sementara itu, kasus pelecehan seks yang sedang dihadapi Park Si Hoo sangat berpengaruh dengan serial baru yang dibintanginya. Serial Cheongdamdong Alice, yang tadinya ingin dijual ke China dan Jepang mengalami kegagalan.

Kedua negara tersebut membatalkan keinginan membeli hak siar serial yang juga dibintangi Moon Geun Young ini. Pihak SBS, yang memproduksi serial itu masih menunggu kelanjutan dari penyelidikan kasus pelecehan seksual tersebut. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya