TEKNOLOGI

FOTO: Google Rekam Adegan Hot di Jalanan

Pemandangan ini tertangkap di sebuah jalan di Manchester, Inggris.

ddd
Selasa, 19 Maret 2013, 10:02 Muhammad Chandrataruna, Amal Nur Ngazis
Foto adegan hot yang ditangkap kamera Google Street View
Foto adegan hot yang ditangkap kamera Google Street View (huffpost.com)
VIVAnews - Kamera panorama yang terpasang pada mobil Google Street View dirancang untuk mampu menangkap setiap sudut jalan kota untuk menghasilkan pemetaan yang lebih jelas dan luas. Namun, ada kejadian unik saat mobil Google Street View merekam jalanan di kota Manchester, Inggris.

Secara tak sengaja, di Temperance Street, Manchester, Inggris, kamera mobil khusus Google ini memotret adegan hot antara seorang laki-laki dan wanita di pojok dinding sebuah gedung. Keduanya tampak sedang melakukan--maaf--masturbasi di tempat publik. Terekam kamera Google, pasangan itu sedang saling berasyik-masyuk.

Google Sightseeing, sebuah blog non resmi yang menyoroti isu-isu di seputar Google Maps dan Google Street View, memperlihatkan gambar vulgar itu pada 7 Maret silam.

Setelah foto ini tersebar luas dan gambar ini dinilai tidak layak tampil di Street View, Google menghapusnya.

Foto adegan hot yang tanpa sengaja ditangkap mobil Google Street View di Temperance Street, Manchester (Huffpost.com)

Atas peristiwa ini, Google menyatakan bahwa kadang-kadang Google Street View bisa memotret "pemandangan" yang tidak menyenangkan. Karena itu, juru bicara Google mengatakan telah membuka saluran pengaduan bagi mereka yang berkeberatan gambar mereka direkam Google Street View.

"Street View menangkap gambar yang dapat dilihat oleh siapa pun yang berjalan menyusuri jalanan umum. Sayangnya, kadang-kadang kami menangkap momen aneh atau tidak menyenangkan," demikian dinyatakan juru bicara Google dalam e-mailnya, seperti dilansir Huffington Post, 19 Maret 2013, "Jika gambar itu menyinggung atau tidak pantas, mereka bisa beritahu kami melalui tool 'Report a Problem' pada bagian bawah gambar."

Google menjamin akan menindaklanjuti setiap masukan atau protes yang masuk. "Kami secara teratur memonitor dan merespons permintaan tersebut," tambah Google.

Insiden ini rupanya berbuntut sebuah kejadian unik yang lain. Blog tentang pemetaan yang lain, Google Maps Mania, mencatat bahwa setelah gambar adegan panas itu tersebar, seseorang mengubah nama Temperance Street tersebut menjadi "Hand Job Alley" (Gang Masturbasi, red). Lagi-lagi terekam kamera Google, gambar ini pun akhirnya buru-buru dihapus lagi. (kd)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
mereka berani seperti itu karena situasi disekitar mendukung.....!!! hahahah
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com