Cuci Gudang, Esia Obral Hape Rp99 Ribu

Esia meluncurkan tiga kartu perdana baru
Sumber :
VIVAnews -
Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Esia melakukan cuci gudang semua jenis hape Esia seharga Rp99 ribu hanya selama dua hari, 27 dan 28 Maret 2012.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Masyarakat bisa mendapatkan jenis hape Esia yang dikehendakinya dengan mendatangi Gerai Esia, hanya di Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said Kav-B1 Kuningan, Jakarta Selatan.
Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States


"Penjualan berbagai varian Hape Esia merupakan promo lanjutan dari kehadiran tiga kartu perdana baru Esia," ujar Herrie Widjaja, Chief of Sales Officer Bakrie Telecom, dalam keterangan resminya, 28 Maret 2013.


Karena cuci gudang hanya dilakukan selama dua hari, Herrie berharap masyarakat bisa memanfaatkan waktu tersebut semaksimal mungkin. Esia sudah mempersiapkan berbagi varian hape Esia yang selama ini paling diminati, seperti Hape Esia Online, Hape Esia Fun, Hape Esia Ngoceh, dan Hape Esia Music Chat.


"Satu harga untuk semua jenis hape Esia. Cukup Rp99 ribu," tutur Herrie. Tiap Hape Esia yang terjual dilengkapi dengan kartu perdana Esia dan pulsa senilai Rp25 ribu.


Jika pembeli mendapat hape yang rusak, Esia menyediakan garansi ganti dengan hape baru hingga 1 April 2013. Penggantian hapenya akan disesuaikan dengan jenis hape Esia yang dibeli.


Herrie mengingatkan, meskipun variasinya beragam, persediaan Hape Esia sangat terbatas. "Jangan salahkan kami jika tidak kebagian. Siapa cepat dia dapat," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya