4 Kali Disambar Petir, Pria Ini Dikubur Hidup-hidup

Ilustrasi/Hujan lebat dan petir
Sumber :
  • doubtfull
VIVAlife - Ada ungkapan, petir takkan menyambar tempat yang sama dua kali. Tapi hal ini tak berlaku pada Alexander Mandon. Pemuda 20 tahun asal Kolombia itu bagaikan magnet bagi petir. Dia telah disambar petir empat kali, sejak September tahun lalu.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti dikutip Huffington Post, karena diyakini tubuhnya bermuatan positif yang menarik sengatan petir, Mandon dikeluarkan dari militer. Komandannya khawatir, Mandon akan membahayakan rekan-rekannya bila tetap aktif di militer.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Selama bertugas Mandon dipindahtugaskan ke bagian selatan yang memiliki sedikit petir. Namun, dia tetap terkena sengatan petir. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Untuk melepaskan daya magnet di tubuhnya, Mandon harus dikubur hidup-hidup. Menurut tabib desanya, pengobatan kuno akan melucuti muatan listrik dari tubuhnya. 

Pengobatan ini adalah yang kali kedua bagi Mandon. Sebelumnya, Mandon pernah dikubur di bawah tanah tapi tak berhasil. Tabib beralasan seluruh tubuh hingga leher dikubur tak tegak lurus dengan bumi. Meskipun belum mengetahui hasil pengobatan yang kedua, Mandon selalu menjauhi pintu dan jendela.

Sengatan petir dapat menyebabkan serangan jantung, cidera serius, dan juga kerusakan otak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya