IMO Discovery, Android ICS Lokal dengan Chip Dual-Core

IMO Discovery
Sumber :
  • IMO
VIVAnews -
Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang
IMO kembali menggeber ponsel berbasis OS Android. Kali ini, vendor merek lokal itu menghadirkan IMO Discovery, ponsel pintar berbasis prosesor MTK 6577
dual-core
Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024
dengan kemampuan clocking
Pembunuh Sadis Ibu dan Anak di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya
1 GHz.

Kendati merek lokal, walaupun belum dipersenjatai Jelly Bean, ponsel satu ini telah dibekali OS Android Ice Cream Sandwich yang menyuguhkan tampilan antarmuka tiga dimensi.


Seperti ponsel pintar pada umumnya, IMO S88 Discovery mempunyai pemampang layar sentuh LCD
capacitive
kurang dari 5 inci, tepatnya 4,3 inci, dengan teknologi In-Plane Switching (IPS). Layar beresolusi maksimal 800x480 piksel ini telah mendukung lima titik sentuh.


Untuk menunjang kinerja prosesor, terdapat memori RAM berkapasitas 512 MB plus storage sebesar 4 GB di dalam ponsel dual-SIM ini, yang bisa diperbesar menjadi 32 GB.


Untuk konektivitas, IMO Discovery mengandalkan 3G HSDPA, Wi-Fi, Bluetooth A2DP, dan microUSB. Ponsel setebal 1 cm ini memiliki kapasitas baterai standar, hanya 1.800 mAh.


"IMO Discovery menjawab solusi komunikasi edukasi dan entertainment dalam satu perangkat dengan harga yang kompetitif, hanya Rp1,29 juta," ujar Sarwo Wargono, Presiden Direktur IMO, Senin 8 April 2013. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya