Bercinta Pagi Hari, Hindari Risiko Stroke

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStockphoto
VIVAlife --Banyak orang berasumsi bahwa bercinta di malam hari terkesan lebih maksimal. Namun ternyata hal ini tidak sepenuhnya benar. Bisa jadi pasangan terlalu sibuk hingga klimaks bercinta tak seperti yang diharapkan. 
Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024
 
Mengapa Anda tak mencoba melakukan hubungan intim di pagi hari? Saat pagi hari tubuh akan melepaskan zat oksitosin lebih banyak. Zat ini yang bertugas memunculkan perasaan bahagia sepanjang hari. Selain itu, bercinta pada pagi dapat dijadikan sarana olahraga. Menggerakkan setiap otot tubuh dan latihan bagi paru-paru. Sama seperti aerobik. Dikutip Times of India, berikut keuntungan bercinta di pagi hari lainnya:
Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber
 
- Setiap pasangan yang melakukan hubungan intim di pagi hari akan terlihat jauh lebih sehat. Bahkan lebih sehat dari kebiasan minum segelas teh hangat dan sarapan.
Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

- Melakukan hubungan seks di pagi hari membuat Anda merasa lebih optimis untuk melewati hari. Selain itu juga meningkatkan kekebalan tubuh, sirkulasi darah, mengurangi terjadinya tekanan darah tinggi, migren, dan radang sendi.
 
- Seks pagi hari juga membantu memperbaiki jaringan rambut, kuku kulit, yang pastinya membuat Anda lebih percaya diri.
 
- Dan yang terakhir, melakukan hubungan seks di pagi hari akan membantu Anda terhindar dari risiko serangan jantung atau stroke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya