Resolusi Gaya Sederhana Berdampak Luar Biasa

Busana warna kuning
Sumber :
  • Redbookmag.com

VIVAlife - Memiliki gaya khas, membuat sosok Anda terlihat lebih menonjol. Tampilan luar memang sedikit banyak juga mencerminkan kepribadian. Saat penampilan Anda pas, tentunya lebih sedap dipandang dan orang di sekitar pun semakin segan.

Saat keluar rumah, sebaiknya Anda memang berpakaian rapi. Tak hanya membuat tampilan jadi lebih menarik, level percaya diri juga semakin tinggi. Cobalah tiga trik ini untuk mempercantik penampilan dan rasakan efeknya.

1. Gunakan warna-warna cerah

Warna dapat mempengaruhi suasana hati. Jika terus menerus menggunakan pakaian dengan warna abu-abu dan hitam, Anda akan terlihat seperti memiliki suasana hati yang redup. Warna abu-abu dan hitam memang merupakan warna netral.

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Tetapi, menambahkan sedikit warna cerah pada aksesori bisa membuat tampilan terlihat berbeda. Atau, pertimbangkan untuk menggunakan blus berwarna warni yang dipadankan dengan blazer gelap. Wajah akan terlihat lebih cerah dibandingkan jika Anda hanya mengenakan kemeja atau t-shirt berwarna putih.

2. Gunakan pakaian dengan ukuran yang pas
Pakaian yang terlalu besar, terlalu kecil atau terlalu ketat pastinya tak akan terlihat indah. Gunakan pakaian yang pas sesuai ukuran tubuh. Jangan sampai Anda justru memamerkan bagian-bagian tubuh yang membuat Anda malah terlihat buruk.

3. Perbarui penampilan lima tahun sekali
Anda bisa mengubah gaya rambut, atau riasan wajah. Perubahan kecil seperti warna rambut dapat membuat tampilan tampak lebih muda. Dan, seperti dikutip dari FemGuide, Anda mungkin perlu untuk mempertimbangkan rambut pendek seiring dengan bertambahnya usia. Ini jadi cara agar penampilan lebih segar. (eh)

Menaker Ida Fauziyah.

Program Nasional K3 2024-2029 Diluncurkan, Menaker Ida Sebut Agar Maksimal Genjot Pembangunan

Menaker Ida menegaskan pentingnya keselamatan kerja dalam kegiatan usaha di Indonesia agar dapat maksimal dalam upaya mendongkrak laju perekonomian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024