It’s Movie Time With Smartfren

Acara nonton Fast & Furious 6 bareng Smartfren
Sumber :

VIVAnews - Sebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi di Indonesia, Smartfren mengadakan acara foto kompetisi untuk Premier Movie Fiesta, nonton Fast & Furious 6 bareng Smartfren. Acara nonton bareng film Fast & Furious 6 gratis ini adalah hasil kerja sama antara Smartfren dengan Total Film.

Rencananya pemutaran film tersebut akan diadakan di 5 kota di Indonesia yaitu, Plaza Indonesia  Jakarta, Trans Studio Mall Bandung, Tunjungan Plaza Surabaya, Hermes Medan, dan Empire Yogyakarta.

Nah, bagi para peserta yang ingin ikut nonton bareng Fast & Furious 6, syaratnya hanya dengan mengikuti kuis Fast & Furious KwikPic di twitter @smartfrenworld untuk dapat nonton bareng gratis di spot-spot yang telah ditunjuk yang secara serentak memutarkan film.

Selain itu, untuk mengikuti kompetisi ini peserta harus mem-follow twitter @smartfrenworld serta like Facebook Fan Page Smartfren dan kamu harus berdomisili di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, dan Medan.

Kegiatan foto kompetisi ini dilakukan dalam 2 periode, periode pertama adalah 29 April–15 Mei 2013 yaitu Kompetisi Fast & Furious KwikPic di Twitter @smartfrenworld dan periode kedua 25 Mei 2013 yaitu Nonton Fast & Furious 6 bareng Smartfren di masing-masing tempat.

Caranya bagaimana? Setiap peserta diharuskan untuk foto dengan meniru salah satu adegan di film Fast & Furious 6, lalu twitpic foto dan sebutkan karakter apa yang ingin peserta perankan di film Fast & Furious 6. Peserta juga bisa membuat karakter tambahan dan memberi namanya serta sebutkan alasan singkat kenapa peserta memilih menjadi karakter tersebut.

Caranya dengan format: mention @smartfrenworld, hashtag #SFNobarFF6 #Kota (Kota yang dimaksud adalah domisili kota peserta). Foto juga dianjurkan di-upload di Facebook peserta dan mention Facebook fan page Smartfren, foto yang diambil harus dalam posisi kendaraan berhenti.

Untuk lebih jelasnya dapat dilihat di salah satu adegan trailer film Fast & Furious 6 di: https://www.youtube.com/watch?v=oc_P11PNvRs .

Total hadiah sebanyak 1.324 tiket nonton bareng Fast & Furious 6 akan dibagikan untuk 662 orang di lima kota (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Yogyakarta) dengan ketentuan setiap satu pemenang akan mendapatkan dua buah tiket.

Jadwal nonton bareng Fast & Furious 6 ini dilaksanakan pada Sabtu 25 Mei 2013 secara serentak di masing-masing bioskop di kota-kota yang sudah ditunjuk tersebut.

So, pastikan follow @smartfrenworld dan Like fanpage Facebook Smartfren agar bisa nonton bareng film kesayangan gratis. (web)

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Smartfren, Live Smart

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024