TEKNOLOGI

"Vitalia Sesha" Paling Dicari di Google

Mengalahkan Valentino Rossi, Moto GP, Chelsea, dan Xfactor.

ddd
Rabu, 8 Mei 2013, 14:39 Muhammad Chandrataruna
Vitalia Shesya
Vitalia Shesya (http://4.bp.blogspot.com)
VIVAnews - Vitalia Shesya, perempuan cantik yang dikaitkan dengan tersangka suap kuota daging impor, Ahmad Fathanah, menjadi orang yang paling dicari saat ini. Bukan oleh polisi, tapi oleh masyarakat Indonesia di Google.

Hari ini, menurut data Google Trends di Indonesia, 'vitalia sesha' menjadi query atau kata cari yang paling sering diketik di mesin pencari Google, setidaknya dalam tujuh hari terakhir.

Dengan demografi pengguna di Indonesia, 'vitalia sesha' langsung melesat ke puncak, hingga diberi predikat Breakout oleh Google, menundukkan popularitas 'valentino rossi', 'motogp', 'chelsea', dan 'xfactor indonesia'.


Sejak nama Vitalia disebut sebagai "teman Fathanah", nama model majalah dewasa ini makin populer. Baik foto dan video dengan pose menantang beredar luas di sosial media, terutama Facebook dan Youtube. Bahkan kunjungan dan postingan di Youtube meningkat tajam setelah diketahui yang bersangkutan model majalah dewasa.

Vitalia sendiri saat diwawancara tvOne, Rabu siang, menuturkan tidak punya akun jejaring sosial seperti twitter atau facebook. "Akun-akun yang ada itu tidak benar (punyanya). Aku tidak pernah bikin twitter," kata dia.

Diberitakan sebelumnya, mobil yang disita KPK bernopol B 15 VTA. Kepada penyidik, model seksi di majalah dewasa Popular ini mengaku mobil itu dia terima dari Fathanah.

Selain mobil, KPK juga menyita jam tangan mewah merek Chopard seharga Rp70 juta dari Vita. Menurut pengakuannya, barang itu juga pemberian dari rekan dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasaan Ishaaq tersebut.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com