Segera, BlackBerry Messenger Bisa di Android dan iOS

CEO baru Research in Motion , Thorsten Heins
Sumber :
  • REUTERS/ Geoff Robins
VIVAnews
3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI
- CEO BlacBerry Thorsten Heins mengumumkan, BlackBerry Messenger (BBM) sebentar lagi tersedia di perangkat Android dan iOS. Messaging app ini akan diluncurkan secara global musim panas ini.

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

"Ini bentuk kepercayaan diri," kata Heins dalam acara BlackBerry Live di Orlando, Amerika Serikat, Selasa 14 Mei 2013. "Platform BB10 sangat kuat dan respons terhadapnya baik sehingga ini waktunya bagi BBM untuk menjadi platform mobil messaging mandiri."
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh


App ini akan digratiskan di Android dan iOS. Seperti messaging app lainnya, BBM akan menjadi aplikasi berdiri sendiri. Menurut TechCrunch, BBM akan tersedia di iOS 6 atau Android yang menggunakan OS Ice Cream Sandwich.


Awalnya, hanya fitur pesan dan grup yang akan tersedia. Namun Heins menjanjikan, selebihnya segera menyusul seperti fitur screen sharing, BBM Voice dan fitur yang baru diluncurkan, BBM Channels.


"Kami sedang mengembangkan platform BBM yang lebih perkasa daripada sebelumnya," kata Heins.


Meski terkesan terlambat, di tengah berkembang luasnya Whatsapp, LINE, KakaoTalk dan WeChat, langkah BlackBerry ini merupakan sebuah lompatan besar. Menurut TechCrunch, "BlackBerry sudah bangun".
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya