VIDEO: Penampakan UFO 'Oval' di Langit California

Penampakan Ufo di California, AS
Sumber :
  • Huffingtonpost

VIVAnews - Seorang fotografer asal San Diego, Amerika Serikat, berhasil mengambil gambar penampakan benda aneh yang diyakini sebagian orang sebagai unidentified flying object (UFO).

Awalnya Ellen Henry, seorang anggota Santee Historical Society (SHS), sedang mengambil gambar di sebuah gudang bersejarah yang memiliki nama Edgemoor, di Santee, California, AS.

"Pada 7 Mei 2013, tepatnya siang hari, saya sedang mengambil gambar di depan gudang Edgemoor. Saya mulai memperhatikan keadaan gedung, mulai dari atas, bawah, sampai ke langit," kata Henry, dilansir Huffington Post, 26 Mei 2013.

"Lalu tiba-tiba ada suara pesawat terbang dan saya melihat sesuatu di langit dan memfotonya," ungkap Henry.

Henry sadar telah menangkap gambar yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Ia pun segera mengecek kameranya. "Saya melihat setitik hitam pada layar LCD kamera. Namun, sesuatu berbeda ketika foto itu dipindahkan ke komputer," jelasnya.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Banyak yang beranggapan apa yang dilihat henry adalah sebuah pesawat terbang. Berdasarkan keterangan dari Stasiun Udara Korps Marinir, gudang Edgemoor berada di bawah beberapa jalur penerbangan komersil.

Tapi Henry segera membantah kalau apa yang ia lihat bukan pesawat terbang komersil atau pesawat tanpa awak (drone). "Saya sangat jelas mendengar suara UFO itu. Tidak ada drone yang berbentuk bulat atau oval," tegas Henry. (sj)

Lihat videonya di sini.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024